Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Sabar Menunggu! Blackpink Mengumumkan Perilisan Album Baru

sumber: google.com

BLACKPINK (27 September) mengumumkan acara 'COMEBACK LIVE' untuk merayakan album debut mereka, 'THE ALBUM'. Acara ini dijadwalkan berlangsung Kamis depan, 1 Oktober pukul 02:00 BST (30 September, 21:00 EST / 10 pagi KST) di VLIVE. ‘THE ALBUM’ - yang menampilkan single utama ‘How You Like That’ dan ‘Ice Cream’ yang menampilkan Selena Gomez - akan dirilis keesokan harinya. Lihat poster teaser grup untuk 'COMEBACK LIVE' di bawah.

'THE ALBUM' menandai debut album studio berbahasa Korea BLACKPINK, mengikuti EP 2019 'Kill This Love' dan album Jepang 2018 'BLACKPINK IN YOUR AREA'. Rilisan mereka yang akan datang adalah salah satu album yang paling ditunggu tahun ini.

BLACKPINK juga telah membagikan 4 video teaser untuk 'THE ALBUM' hari ini, masing-masing menampilkan salah satu anggota grup.

sumber:google.com

Sebelumnya, BLACKPINK mengumumkan sebuah album akan dirilis melalui perilisan single bass 'How You Like That'. Mereka juga baru-baru ini tampil di album Lady Gaga 'Chromatica', melalui kolaborasi lancang berjudul 'Sour Candy'.

Bulan lalu, band ini melakukan pratinjau 'THE ALBUM' dengan menghentikan kolaborasi mereka dengan bintang pop AS Selena Gomez. 'Ice Cream' datang disertai dengan video musik manis manis yang menampilkan kelima wanita dalam berbagai pengaturan bertema permen.

sumber: google.com

Daftar lagu lengkap untuk 'THE ALBUM' masih belum dirilis ke publik.


 

Posting Komentar

0 Komentar