Ticker

6/recent/ticker-posts

Kamera Kecil Untuk Tuan Dan Nyoya Rumah!

 


JagadMedia - Hallo Jagadians! Untuk kalian yang suka jadi anabul atau hewan peliharaan lainnya seperti anjing, pastinya kepo banget gak sih buat ngawasin tuan atau nyonya pas kalian sedang keluar? Nah post kali ini saya akan menyampaikan sebuah alat untuk mengawasi hewan peliharaan kalian. 

Nah jika kalian sedang keluar atau sedang berpergian tentu saja alat paling mudah untuk mengawasinya adalah sebuah Kamera, tentu saja kamera ini bertujuan untuk mengawasi hewan peliharaan kalian apakah masih berada di jangkauan atau tidak.


Pastinya, sebuah kamera untuk hewan itu mahal. Untuk harganya sendiri paling murah ada di $200 USD. Sekarang ada yang versi murahnya loh, Jagadians tertarik tidak?

Kamera ini bernama Petcube, kamera yang kecil untuk hewan peliharaan kalian saat ini. Harga kamera ini juga jauh lebih murah dari kamera hewan pada umumnya, Petcube berada di harga $40 USD atau Rp. 600 ribuan, kamera yang sangat fleksible sehingga mudah dibawa kemana-mana, dan mudah pemasangannya.



Dengan bentuk yang kecil, Petcube ini mempunyai koneksi USB type-C dan dilengkapi magnet di bawahnya. Untuk view yang dapat ditampilkan, kamera ini dapat kualitas 1080P, Night Vision dan angle 110 derajat terlebih kamu mendapatkan fitur memperbesar gambarnya dan berbicara dua arah.

Tentu saja, dengan kualitas harga yang murah ada beberapa kualitas yang dikurangi seperti perangkat yang sedikit lambat untuk terkoneksi dan video HD yang tidak terlalu jernih.

Gimana menurut Jagadians? Tertarik untuk mencoba membelinya? Kalau ada yang kurang jelas tanyakan saja di bawah kolom komentar. Terimakasih! Sampai berjumpa di minggu selanjutnya!





Posting Komentar

0 Komentar