Ticker

6/recent/ticker-posts

Woah, Ini Dia 3 Aplikasi Booster Untuk Bermain Game

   sumber : google , edited by rahmat


    hallo sobat jagad , gimana nih kabarnya ? semoga semuanya baik-baik saja dijauhkan dari covid ya. nah kali ini kita akan membahas aplikasi game booster loh yang bisa membantu sobat jagad memaximalkan performa saat bermain game hehe penasaran kan? yuk langsung simak aja..


1. GeForce Experience
     Game boster yang satu ini merupakan pelengkap untuk VGA Geforce GTX yang dapat mengoptimalkan device kalian saat bermain game. bahkan saat ini ada  GeForce Experience memiliki fitler game yang dapat memfilter saat pasca pemprosesan  pada game saat bermain.

2. AMD Gaming Evolved RAPTR
    Game boster berbeda dengan game boster sebelumnya, game boster ini tidak di perkhususkan untuk VGA tertentu saja jadi cukup fleksibel bila digunakan. Bila kalian sudah menginstall Game boster ini kalian dapat memainkan beberapa game gratis yang tersedia .

3. Razer Cortex
    Razer Cortex sendiri merupukan aplikasi game boster terpopuler dari Razer itu sendiri, dengan pada umumnya sesuai dengan kegunaannya aplikasi ini dapat meringankan device saat bermain game agar lebih nyaman.

nah gimana nih tentang game booster diatas? mungkin ada versi dari sobat jagad yang lebih menarik, jadi jangan lupa coment dibawah ya hehe

Posting Komentar

0 Komentar