Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini dia! 3 aplikasi video conference terbaik!


 Halo teman teman semua! kali ini penulis mau ngebahas tentang aplikasi video conferences nih. semenjak pandemi covid-19 semua harus dilakukan dirumah salah satunya didunia kerja dan pendidikan dan untuk melakukan kegiatan biasanya orang orang akan melakukan video conferences. nah ini dia 3 aplikasi video call terbaik! mau tau apa aja? simak dibawah ini yah!

1. Google Hangouts Meet

source: en.wikipedia.org

Aplikasi yang pertama ialah google hangouts meet. aplikasi ini merupakan aplikasi video conference  yang dirancang untuk organisasi atau perusahaan. untuk aplikasi ini bisa digunakan baik mobile dan dekstop dan cara penggunaannya terbilang cukup mudah.

2. Zoom Meeting

Source: kompasiana.com

Nah selanjutnya ialah zoom meeting. zoom meeting adalah salah satu aplikasi video conference yang banyak digunakan orang oarang. aplikasi ini dapat diakses melalui website, mobile, dan dekstop. di aplikasi zoom kita bisa mengundang hingga 100 partisipan dan zoom memberikan gratis 40 menit untuk melakukan video conference tetapi jika ingin melakukan lebih dari 40 menit kita bisa menggunakan akun pro dan yang lainnya dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan perbulan.

3. Microsoft Teams

Source: id.wikipedia.org

Aplikasi yang terakhir adalah microsoft teams. diaplikasi ini kita dapat mengakses file dalam satu tempat melakukan video call dan berbagai macam hal lainnya. aplikasi ini dapat diakses melalui website, mobile, dan dekstop. 

Nah itu dia 3 aplikasi video conference terbaik di 2020! jika ada pendapat bisa di tulis dikolom komen ya teman teman. sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Posting Komentar

0 Komentar