Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut ,5 Karakter Anime Captain Tsubatsa yang Terinspirasi dari Pemain Legenda Top Dunia


    Sebagian besar dari kamu tidak asing lagi dengan anime satu ini. Ya,ini anime Captain Tsubatsa,anime ini pernah membuat masa kecil kita sangat berbahagia, kita bisa menjumpai anime ini di TV ketika libur akhir pekan tiba. Tidak lekang dimakan zaman,seri anime-nya dibuat sejak tahun 1983 hingga 2019,dan beberapa kali ditayangkan oleh stasiun TV di Indonesia, Berikut 5 karakter Captain Tsubatsa yang terinspirasi dari pemain legenda top dunia. Kira-kira siapa saja ya? Yuk langsung saja di simak

 

1. Gino Hernandez – Dino Zoff

  Penampakan pertama karakter Gino hernandez ketika timnas junior Italia namun menolak uji tanding melawan timnas junior Jepang. Akhirnya Tsubasa mencoba memberikan peringatan dengan kehebatannya termasuk tendangan jarak jauhnya yang masuk ke gawang Gino.

Karakter Gino ini ternyata diambil dari kiper legendaris Italia di era 70-an yakni Dino Zoff yang merupaka salah satu kiper terbaik Gli Azzurri di masanya. Nama depannya juga agak mirip ya.

2. Karl- Heinz Schneider- Karl Heinz Rummenigge

    Karakter Karl-Heinz Schneider diceritakan pernah bermain satu klub dengan Genzo Wakabashi di Grunwald hingga akhirnya pindahke Roteborg. Ia dijuluki Kaisar Jerman berkat kehebatannya sebagai pemain bola dan ia dianggap sebagai sebagai pemain muda berbakat di Eropa.

Nama dan perawakan karakternya nyaris mirip karen diambil dari legenda sepakbola Jerman Karl-Heiz Rummenigge, salah satu striker paling mematikan di Eropa ketika itu.

3. Rivaul – Rivaldo

    Melihat perawakan dan karakter yang ditampilkan dalam diri Rivaul, mungkin kamu udah tahu jika ia merupakan inspirasi dari legenda Brasil, Rivaldo. Rivaul adalah pemain bola yang bermain untuk timnas Brasil. Untuk karakter yang satu ini Tsubasa bahkan pernah satu tim di klub Catalonia FC.

Mereka jadi pasangan duet paling menyenangkan di dataran Spanyol bahkan seantero Eropa. Tidak hanya itu, Rivaul digambarkan sebagai karakter yang memiliki teknik memukau dan tendangan dahsyat. Ia juga memakai nimor punggung 10 dan berposis sebagai gelandang serang atau penyerang bayangan, posisi yang sama ditempati Rivaldo ketika bersama Barcelona dan Brasil.

4. Juan Diaz - Diego Maradona

    Sosok karakter Juan Diaz muncul pertama kali ketika ia sedang iseng menonton laga uji coba timnas Jepang. Ia digambarkan sebagai pesepakbola paling berbakat di Amerika Selatan dan di dunia. Dari cara bermainnya, posturnya, rambutnya dan nomor punggung yang dipakianya sangat mirip dengan sang legenda Argentina yaitu Diego Armando Maradona.

 

5. Tsubasa Ozora – Kazuyoshi Miura

        Untuk yang satu ini adalah Tsubasa Ozora. Tokoh utama dan protagonis dari serial anime Captain Tsubasa. Tsubasa diyakini sebagai perwakilan dari pemain handal timnas Jepang yang membantu negeri Sakura itu memenangkan Piala Asia pada tahun 1992. Kazuyoshi Miura merupakan pemain berusia 51 tahun yang saat ini masih bermain di liga profesional lho.

Kemudian pada tahun 1998 lolos ke Piala Dunia. Yang menjadi kesamaan dari kedua tokoh tersebut adalah keduanya sama-sama lahir di Shizuoka dan pernah meniti karier di Brasil.

 

Posting Komentar

0 Komentar