Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut 5 Software Design Rumah Terbaik untuk PC dan Laptop

 

    Mengenal software desain rumah adalah sebuah langkah awal yang baik untuk merancang rumah impianmu. Melaluinya, kamu bisa memvisualisasikan bagaimana tempat tinggal barumu terlihat dari luar maupun dalam.

Ketika kamu selesai mendesain di perangkat lunak tersebut, tinggal bagikan hasilnya ke arsitek dan kontraktor untuk diwujudkan.

Poin plus dari penggunaan software desain rumah adalah semua orang bisa mempelajarinya. Bahkan kamu yang masih pemula sekali pun. Ini karena pada umumnya perangkat lunak tersebut mudah untuk digunakan dan penghitungannya bisa dilakukan secara otomatis.

Berikut ini rekomendasi software desain rumah terbaik yang bisa kamu coba untuk membangun dan mendesain rumah. Kriterianya didasarkan pada kemudahan, tampilan, dan aspek-aspek lainnya.



1. SketchUp Pro


    Kamu bisa merancang berbagai bangunan dengan akurat menggunakan model 3D yang dibawaknnya. Selain itu user interface-nya pun mudah di operasikan sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan. Program yang disediakannya juga memudahkan pengguna untuk mengubah model menjadi animasi untuk melihat detail-detail rancangan.


2. DreamPlan

    Software ini cocok untuk proyek yang kecil seperti rumah keluarga,fiturnya pun sederhana dan tidak membingungkan pengguna.DreamPlan cocok untukmu mendesain rumah yang kecil atau sekedar merencanakan renovasi  sederhana.namun jika kamu ingin melakukan proyek besar, fiturnya tidak akan cukup

 

3.  3Sweet Home 3D


                                          

    Software ini cocok untuk pemula karena memiliki fitur yang mudah dioperasikan hanya dengan mouse dan keyboard,pengguna software ini hanya membutuhkan drag and drop walaupun sederhana,software ini bisa membantumu merancang setiap ruangan dengan detail. Termasuk untuk menambahkan furnitur,tekstur,dan lain-lainnya.

4. Chief Architect Premier

 


Chief Architect Premier , merupakan software yang dirancang untuk arsitek professional ,ini cocok untuk kamu yang sering mendapatkan proyek desain rumah.Jika kamu membutuhkan software yang lebih canggih dan premium, kamu bisa mencoba software ini,karena terdapat berbagai fitur professional yang bisa kamu dapatkan. Contohnya adalah eksplor 360 derajat,menggambar secara 3D,serta memiliki visual yang berkualitas tinggi

 

5.  5. Space Designer 3D

 d    

Space Designer 3D merupakan software yang bisa kamu gunakan secara online melalui browser,software ini memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan lainnya. Space Designer 3D mudah digunakan oleh pengguna ,memiliki pilihan material furnitur yang beragam,dan cocok untuk digunakan pribadi atau komersial. Kelebihan software ini adalah software ini tersambung oleh GPS jadi kamu bisa  memprediksi pencahayaan natural rumah secara realistis




Posting Komentar

0 Komentar