Ticker

6/recent/ticker-posts

Main PSP Di Android? Ini dia 5 Game Android Emulator PPSSPP Terbaik!!

image source : google.com  
 
Siapa sih yang engga suka main game? Rasanya semua orang suka main game apalagi di waktu senggang. Buat kalian para gamers pasti udah tau dan gak asing lagi dong dengan emulator PlayStation Portable (PSP) yaitu PPSSPP. Tapi buat yang belum tau PPSSPP ini adalah emulator PSP untuk Android. Dengan adanya emulator ini kalian bisa memainkan game PSP lewat Andorid.
 
Banyak game PSP terbaik yang dapat kalian mainkan dengan emulator PPSSPP ini, Berikut 5 game android emulator PPSSPP terbaik:

1. Metal Gear Solid (Peace Walker)
 
image source : google.com 

Metal Gear Solid memiliki game control yang cukup fleksibel sehingga akan memudahkan player menyelesaikan setiap misi yang diberikan dalam game ini. Selain itu, game ini termasuk game PPSSPP terbaik untuk dimainkan karena game ini memiliki grafis yang cukup bagus.

2. God Of War (Chain Of Olympus)
 
 image source : google.com  
 
God Of War menyuguhkan aksi-aksi brutal dalam menghabisi musuh-musuh yang menjadi penghalang untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Tidak hanya itu, cerita dalam game God Of War selalu berhasil di kemas dengan menarik, dan akhir ceritanya patut untuk dinantikan.

3. Daxter
 
 
image source : google.com  
 
Daxter memiliki konsep seni yang dipenuhi warna-warna cerah sehingga akan terlihat menarik untuk dilihat. Game ini juga akan membuat para player terhibur, karena game ini memiliki humor yang cukup menghibur ketika dimainkan. 
 
4. Persona 3 Portable
 
image source : google.com  
 
Di dalam game Persona 3 Portable ini player masuk dan menjelajahi dunia supranatural yang di dalamnya berisi mahluk-mahluk yang menyeramkan sambil menemukan Persona untuk menambah kekuatan. 
 
5. Crisis Core (Final Fantasy VII)

image source : google.com   
 
Game ini mengajak para player untuk menjalajahi dunia game yang tentunya menyimpan berbagai kejutan dan tantangan yang menarik. Cerita dan gameplay dari game ini dapat membuat para player untuk tidak berhenti bermain.
 
Nah itu dia 5 game Android emulator PPSSPP terbaik yang bisa kalian download di smartphone kalian!! Gimana nih menurut kalian game apa yang paling seru dan menantang? Silahkan posting jawaban kalian di kolom komentar ya!

Posting Komentar

0 Komentar