Ticker

6/recent/ticker-posts

Akhirnya, Inilah Daftar Game PS5 Terbaik Yang Akan Mendatang



JagadMedia - PS5 (PlayStation 5) adalah game console next-gen yang sudah kita nantikan sejak dari lama. Akhirnya Sony telah mengumumkan bahwa console-nya tersebut akan di release pada tanggal 12 November mendatang pada negara tertentu, dan diikuti tanggal 19 November pada negara lainnya. PS5 dapat memainkan game pada generasi sebelumnya, yaitu PS4. Meskipun begitu, tentu saja Sony telah menyiapkan jajaran game-nya untuk console PS5 ini. 

Kira-kira gamenya kayak gimana sih? Pokoknya keren banget kok. Penasaran? Yuk! Simak lebih lanjut artikel ini. berikut, adalah game PS5 terbaik versi JagadMedia.

1. Marvel’s Spiderman : Miles Morales


Yaps! Marvel’s Spiderman akan me-release game sequelnya yang berjudul Marvel’s Spiderman : Miles Morales. Sesuai judul, tokoh utama Spiderman ini adalah Miles Morales. Cerita ini berlatarkan 1 tahun setelah game pertamanya, di Harlem, New York, yaitu Miles baru bertempat tinggal disana. Miles akan dihadapi dengan berbagai serangan teroris yang menggunakan teknologi canggih untuk melakukan rencana jahatnya tersebut. Game ini akan release pada akhir tahun 2020, dekat banget dengan releasenya PS5! Karena seri sebelumnya sangat seru, JagadMedia rekomen banget sama game ini!

Trailer


2. Final Fantasy XVI


Game kedua kali ini adalah RPG yang paling keren, Final Fantasy XVI. Kali ini, Final Fantasy kembali berlatarkan zaman kerajaan yang sedang berperang. Meskipun, game sebelumnya yang berlatar “Sci-Fi dan Magic” udah bagus, tetapi tema kali ini dibuat sangat menarik. Cerita kali ini sedikit “dark” ya. Untuk spesifiknya belum diketahui, baik storyline maupun releasenya. Tetapi yang menjadi sorotan menarik pada trailer ini adalah “Combatnya.” Meskipun gatau release kapan, game ini wajib kamu tunggu ya dan harus segera miliki.

Trailer


3. Hogwarts Legacy


Selain game DC yang sudah kami bahas sebelumnya Suicide Squad dan Gotham Knights
(baca artikel sebelumnya: https://www.jagadmedia.id/2020/08/kabar-gembira-untuk-dc-fandom-ada-2-game-dc-universe-yang-datang.html) WarnerBros Games juga merelease game yang tidak biasanya untuk next-gen console, yaitu Hogwarts Legacy. Untuk kamu yang penggemar seri novel Harry Potter, game ini wajib kamu mainkan. Game ini bergenre action, open world, RPG yang berlatarkan tahun 1800-an. Kamu akan diberi kesempatan belajar di sekolah sihir favourite kamu, Hogwarts karena memiliki kunci akan keberlangsungan dunia sihir. 

Trailer


4. Horizon : Forbidden West


Yes! Game selanjutnya adalah game sequel dari judul sebelumnya, Horizon Zero Dawn yang sangat masterpiece! Sama seperti game sebelumnya, berlatarkan jauh dimasa depan pada peradaban baru dan dengan tokoh utamanya Aloy. Pada game kali ini, kamu akan berkonflik dengan suku lain yang suka bertempur. Suku ini memiliki pengetahuan untuk mengendalikan makhluk mesin untuk dijadikan budak dan senjata. Selain itu, Aloy harus memecahkan misteri wabah merah yang menghancurkan segala aspek kehidupan pada dunia tersebut. 
Game director dari seri Horizon, Mathijs de Jonge mengatakan bahwa open world ini akan menjadi sangat indah. Adanya PS5 pengembangpun dapat membuat worldnya menjadi lebih luas, detail, dan dapat menjelajahi berbagai tempat seperti gurun, lembah, runtuhan kota dan tempat ikonik, bahkan dapat menjelajah dibawah permukaan air. Game ini direncanakan release pada tahun 2021.

Trailer


5. Pragmata



Kembali lagi ke game yang bertemakan futuristic, yaitu Pragmata. Berlatarkan di masa depan yang sangat jauh pada satelit alam bumi, yaitu bulan. Game yang dbangun oleh Capcom ini, akan membimbingmu ke petualangan yang berbeda dari biasanya. Grafik yang diberikan sangatlah fantastis dengan kemajuan teknologi saat ini. Kabarnya, game ini akan memiliki genre baru. Untuk lebih detailnya, game ini masih misterius namun game ini akan release pada 2022. 

Trailer



6. In Sound Mind


Kali ini adalah game ber-genre horror guys. Game yang juga dibuat oleh creator Nightmare House 2, Modus Games ikut serta dalam perlombaan games untuk games next-gen console yang satu ini. In Sound Mind adalah game Psychological Horror yang memiliki banyak puzzle dan misteri. Game ini direncanakan akan release pada awal tahun 2021.

Trailer



7. Gran Turismo 7



Salah satu game wajib untuk console keluaran Sony adalah merelease game simulator racing yang satu ini guys, yaitu Gran Turismo 7. Gran Turismo 7 akan memberikanmu grafik yang sangat istimewa agar dapat menikmati motorsport mobil yang begitu realistis. 

Trailer


8. Ride 4



Masih pada genre balap, kali ini adalah game yang dikhususkan untuk kamu yang pecinta kendaraan roda dua. Game ini akan melakukan pembaharuan dengan menyamakan motor baru sesuai dengan motor yang sudah dikeluarkan hingga sekarang. Sehingga, jumlah motornya pun bertambah banyak dibandingkan seri sebelumnya. Selain itu, grafik yang lebih realistis akan terasa persis denga kendaraan aslinya loh! Tanggal release game jatuh pada tanggal 21 Januari 2021.

Trailer


Cukup sekian beberapa rekomendasi games yang akan diluncurkan untuk Next-Gen Console Favourite kita, yaitu PS5. Sebenarnya masih banyak loh, game yang akan di release. Jadi bagaimana pendapat kamu tentang game berikut? Apakah kamu jadi kebelet pingin beli PS5? Berikan pendapat kamu pada kolom komentar dibawah, Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Writer

Aldia Deponsa Judistira

Posting Komentar

1 Komentar