Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekuel Terbaru Game God Of War Bakal Rilis Loh!

 


    Hai Sobat Jagad. Ada berita terbaru nih dari game god of war. Kali ini god of war akan merilis sekuel terbaru nya yang akan berjudul God Of War : Ragnarok. Sony mengadakan peluncuran virtual, pada peluncuran itu sony memberikan informasi permainan apa saja yang nanti nya akan ada di Playstation. Game Good Of War sendiri merilis sekuel terakhir nya pada tahun 2018 yang mampu menarik para pengguna nya karena game tersebut memiliki grafis dan gameplay yang realistis serta jalan cerita yang menarik. 

    Game god of war merupakan sebuah game bergenre petualangan atau adventure dengan tokoh utama game yaitu "Kratos". Pada game God Of War Kratos akan bertarung melawan dewa yunani dengan beberapa karakter musuh di ambil dari monster yang berasal dari mitologi yunani. Game God Of War pertama kali di rilis pada 2005. Sejak 2005 God Of War telah memiliki berbagai serial game yang di terbitkan, mulai dari God Of War (2005), God Of War 2 (2007), God Of War 3 (2010), hingga yang terakhir di rilis tahun 2018 yaitu God Of War 4. 

    Game ini dimainkan secara single player, pada game ini setiap serialnya memiliki jalan cerita dan konsep yang berbeda sehingga menarik untuk dimainkan para penggunanya, game god of war rencana nya akan di rilis pada tahun 2021. Pastinya game ini sangat di tunggu tunggu bagi para gamers dan pecinta serial game God Of War.  

    Itu dia sobat jagad informasi seputar serial terbaru dari Game Of War. Bagaimana mana sobat jagad tertarik untuk memainkan game serial terbaru dari God Of War ini. 

Posting Komentar

0 Komentar