Ticker

6/recent/ticker-posts

PUBG Mobile Konfirmasi Kolaborasi Dengan K-Pop Band BLACKPINK


Sumber : https://1.bp.blogspot.com/-PWRv9YF0OJ0/X2XDQXlp4oI/AAAAAAAA964/098alyBuSKUBchrQ8-RaAKVd6W6FoghpwCLcBGAsYHQ/s800/EiGhwxGXcAAw0K5.jpg

Hallo sobat Jagad! Kali ini Jagad Media berkesempatan membahas Game PUBG Mobile yang baru-baru ini secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Girl Grup asal Korea Selatan. Yuk langsung aja disimak yaa !!

PlayerUnknown's Battlegrounds sedang mengikuti hype K-Pop karena PUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasi dengan BLACKPINK. YG Entertainment mengonfirmasi spekulasi dari BLINKs dan komunitas game bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan game multiplayer yang intens. Mengikuti larangan PUBG Mobile di India, tampaknya PUBG Corp memanfaatkan pasar Asia dan ledakan K-Pop secara maksimal. 

Postingan di Twitter Official PUBG Mobile, tweet itu berbunyi, "Guess who is coming", di samping grafik berwarna merah muda dan medan perang tercermin dalam sepasang kacamata merah muda. Beberapa penggemar dengan cepat menebak itu Lisa Manoban. Namun, yang lain meyakinkannya dan bersikeras itu adalah Jennie Kim atau Rosé Park. 




Sumber : https://1.bp.blogspot.com/-GYhQ-4d9cYQ/X2XGqb8m2RI/AAAAAAAA97E/5zDNqeE8SyY_0eAQDT3lQh5O9QMkdFA_QCLcBGAsYHQ/s663/5f6193adb5f55-blackpink-pubg_663_372.jpg


Blackpink adalah grup K-pop yang sangat terkenal tidak hanya di Korea tetapi juga secara global dan begitu juga PUBG Mobile. Grup ini telah memenangkan banyak penghargaan selama bertahun-tahun untuk musik mereka dan sekarang para pemain PUBG Mobile juga dapat mendengarkan musik mereka. Sekarang untuk pertama kalinya, kita akan melihat musik pop Korea asli di dalam game. 

PUBG Mobile memiliki versi permainan yang berbeda untuk pemain Korea yang disebut PUBG Mobile KRJP. KRJP adalah singkatan dari server Korea Selatan dan Jepang. Pemain PUBG Mobile sangat antusias dengan kolaborasi ini, tetapi belum ada tanggal yang diumumkan.


Acara Recall PUBG Mobile Season 15


Setiap season, PUBG Mobile memiliki acara Recall, menugaskan pemain untuk mengundang kembali teman yang sudah lama tidak memainkan game. Peristiwa Recall terbaru adalah untuk pemain yang belum masuk selama 28 hari atau lebih, dan mencapai level 15 atau lebih di PUBG Mobile.

Pemain bisa mendapatkan token untuk menebus hadiah, dan mereka yang mengundangnya juga bisa menuai keuntungan membawa orang lain kembali ke sensasi Battle Royale seluler.


PUBG Recall event rewards jelas terkait dengan BLACKPINK, seperti yang Anda lihat dari gambar di bawah.




Masih harus dilihat apakah akan ada lebih banyak yang datang ke PUBG Mobile dengan kolaborasi BLACKPINK ?


Kami harus menunggu PUBG Corporation untuk secara resmi mengumumkan detail lebih lanjut tetapi kolaborasi PUBG Mobile x BLACKPINK tidak diragukan lagi akan berlangsung selama Season 15.


Yaps sekian info dari mimin dan tetap up to date dengan semua info menarik dan terbaru dengan mengunjungi media sosial Jagad Media di sini: 

- Twitter : @jagadmediaid

- Instagram : @jagadmedia.id

Posting Komentar

0 Komentar