Ticker

6/recent/ticker-posts

Game Hungry Shark Evolution Game Simple Dunia Bawah Air yang Seru

 

JagadMedia - Siapa yang belum pernah dengar dan bermain game Hungry Shark Evolution? Game ini bukan game yang cukup baru tapi sudah dirilis sejak bulan Februari di tahun 2013 yang namanya sudah sangat besar sejak dulu. Game ini sejak diawal dirilis hingga di tahun saat ini masih bertahan dengan pengunduh game ini sudah mencapai 100 jutaan lebih. Dan game ini memang masih sangat populer dan digemari banyak sekali orang dari anak kecil hingga dewasa. Game ini juga bisa membuat kita mengenang dengan era 2000-an dengan game bertemakan dunia bawah laut.

Game ini sering sekali disebut game arcade android terbaik karena hingga saat ini kalian bisa langsung unduh juga di Playstore atau App Store, game ini memiliki grafis yang memukau mata karena game ini bertemakan hiu pemangsa yang berada di dasar laut yang luas dan akan disuguhkan dengan kehidupan bawah air yang sangat indah seperti di kenyataan.

Ini ada beberapa gameplay Game Hunry Shark Evolution:







Selain itu, hal lain yang memuat game ini istimewa adalah game ini terlihat simple sekali hanya memainkan hiu untuk mencari mangsanya dibawah laut. Tapi jangan salah disini selain disuruh untuk memberi makan hiu yang lapar tapi ada tantangan sendiri yaitu ada pemangsa hiu yang lain yang bisa menyerang balik hiu tersebut. Dan rintangan seperti inilah yang membuat game ini sangat seru dan menantang.

Nah kalian jadi pengen mainin game ini lagi kan? yuk kita main bareng komen dibawah yaaa







Posting Komentar

0 Komentar