Ticker

6/recent/ticker-posts

PUBG Mobile : Grand Final Didepan Mata Siapakah yang akan menemani Bigetron RA maju ke SEA ?



Haloo JagadReaders Setelah melewati permainan yang cukup panjang, mulai week 1 hingga week 6. Akhirnya PMPL ID 2 - Regular Season dimenangkan oleh sang juara bertahan kita Bigetron RA. pada awal pertandingan hingga Minggu ke 4 permainan mungkin Bigetron RA memang belum begitu baik, selalu mengalami jatuh bangun dalam permainan. Tapi akhirnya Bigetron RA menunjukan perfoma mereka yang sangat apik yang mana bisa membalap team rivalnya yaitu ION yang tidak lain adalah adik cabang dari Bigetron RA atau mereka masih satu agensi.

Civil War Regular Season


Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id


Dalam pertandingan mulai Minggu ke 5 hingga ke 6 terjadilah persaingan yang begitu ketat untuk merebutkan posisi puncak dari leaderboard PMPL ID 2 -  Regular Season. Sering terjadi culik menculik atau begal membegal antara team Bigetron RA dengan ION Esport. ION Esport memulai debut dengan mengkudeta sang kakak memperlihatkan hasilnya sangat memuaskan hingga minggu ke 6, Namun kudeta yang di awalnya berjalan mulus mulai menuju titik buram, Dengan bangkitnya sang world champion dan berhasil menggagalkan kudeta dari sang adik Bigetron RA berhasil menjadi juara pada Regular Season.


Hasil global laederboard PMPL ID 2 - Regular Season


Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Perjuangan pada Regular Seasonn telah usai, Selama 6 minggu bermain di Regular Season banyak tim-tim yang tak terduga menunjukan performa yang tak terduga dari mulai clutch kill hingga ada yang mendapatkan kill dua digit dan WWCD. Dari 24 tim hanya 16 tim yang bisa lanjut ke tahap Grand Final, 8 tim yang tidak lolos ke babak Grand Final diantaranya ada Bonafide King, 69 Esport, Nara Esport, NFT Esport, Red Rocket Cosmic, Voin 2K, Island Of Gods dan 21 Esport. Di hari terakhir Bonafide King dan Dranx Avengers mempunyai jumlah point yang sama namun dikarenakan Bonafide King termasuk kedalam grub B maka dihari ke 3 minggu terakhir mereka tidak dapat bermain dan Dranx Avengers berhasil membuat jarak dari tim Bonafide King.


Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Setelah berakhirnya PMPL ID 2 - Regular Season, maka akan hadir grandfinal PMPL ID S2. yang mana 16 tim yang lolos adalah tim menduduki 16 besar leaderboard pada regular season. 16 tim ini akan merebutkan Urutan 3 teratas di leaderboard pada grandfinal PMPL ID S2. Dua tim yang menduduki posisi puncak leaderboard akan menuju PMPL SEA. akan tetapi tidak untuk Bigetron RA. Karena Bigetron RA pada PMPL ID 2 Regular Season menjadi juara. Maka tim Bigetron RA berhak langsung mengantongi tiket menuju PMPL SEA. Nah Menurut kalian siapakah yang akan menemani Bigetron RA untuk maju ke PMPL SEA ?? tulis komentar kalian di bawah yaa....



Posting Komentar

0 Komentar