Ticker

6/recent/ticker-posts

Waw! Ada Apa dibalik film One Piece Episode 943 ?


        Pertarungan yang dimulai di Wano terus berlanjut. Saat Topi Jerami bertempur di Ibukota Bunga, mereka mendengar dentingan shamisen yang mendekat. Ninja Oniwabanshu Orochi tiba dan menambahkan kekuatan mereka ke dalam konflik, melepaskan senjata api dan helm pelontar panah. Brook memutuskan untuk secara halus bergabung dengan aksi tersebut dengan melakukan lompatan hebat dan beberapa jilatan pada gitar. Komurasaki didatangi oleh preman saat dia mencoba melarikan diri

        Di seluruh Wano, acara lain sedang mengasyikkan. Law pergi untuk menyelamatkan rekan krunya dan menemukan Shachi dan Penguin di penjara. Hawkins menghadapinya dan mengatakan kepadanya bahwa Bepo disimpan di tempat lain karena kekuatan Buah Iblis Law yang kuat. Trafalgar siap untuk bertarung, tetapi Hawkins menjalankan pedangnya di sepanjang lengannya - dan Shachi berteriak kesakitan. Dia telah menghubungkan hidupnya dengan Bepo, Shachi, dan Penguin, membuat Law merinding. Kembali ke penjara, Ratu menempatkan Kid dan Killer melalui dering. Dia menyuruh mereka digantung terbalik di atas tangki air dan menurunkannya di bawah permukaan. Itu akan mematikan bagi siapa saja, dan mengingat mereka adalah pengguna Buah Iblis, itu akan menyebabkan penderitaan tambahan. Luffy sangat marah dengan ini, dan memberitahu Ratu untuk memulai kembali kompetisi sumo. Ratu mengejeknya karena begitu berharap dan pergi untuk memulai pertempuran lagi - ketika tiba-tiba laporan datang dari penjaga penjara dan bumi bergetar.

Big Mom telah tiba ...

        Episode luar biasa dan entri hebat lainnya dalam parade hit berkelanjutan Wano. Kami memiliki beberapa pertempuran oktan tinggi yang sedang berlangsung, hampir semua pemain utama berkontribusi, dan ketegangan masih mencari cara untuk meningkatkan. Tim Toei melakukan lebih dari sekadar mengadaptasi landasan Oda yang sangat baik, mereka menambahkan lebih banyak pengalaman melalui upaya mereka. Saya ingat membaca ini di manga dan secara umum bersemangat, tetapi kali ini saya bersiap untuk apa yang akan datang. Saya sangat menghargai pengaturan nada literal dan figuratif yang telah dimasukkan tim Toei ke busur Wano. Dari shamisen yang murung selama kedatangan Oniwabanshu hingga satu shakuhachi yang bermain saat Law berjalan melalui jalan-jalan kota, dari lapisan lucu dari reaksi konyol Sanji yang semakin menyedihkan hingga pilihan filter satu warna atas Luffy dan ratu saat mereka berhadapan. , ini adalah suguhan nyata dari sebuah episode.

        Belum lagi pertarungan yang sebenarnya! Sanji selalu mendapatkan cinta baik itu di halaman atau layar dan episode ini tidak berbeda, Serangan kaki super panas terhadap X Drake muncul di layar dengan cara yang memuaskan. Dampak terik terasa lebih realistis daripada pertarungan antara koki soba terbang dan dinosaurus logam berat.

Tidak sabar untuk melihat apa yang tim siapkan untuk kita minggu depan. Bagaimana dengan kalian ?

 

Posting Komentar

0 Komentar