Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow ! Musim Ketiga Anime Mr. Osomatsu Mengungkap Artis & Tema Lagu, Visual Utama, dan Pemutaran Perdananya 12 Oktober 2020.



    Ada sesuatu yang baru  dari Situs web resmi anime televisi Mr. Osomatsu (Osomatsu-san) bahwasannya  artis dan tema lagu , visual utama,  dalam film tersebut akan diumumkan. Dan pemutaran perdananya pada tanggal 12 Oktober pada hari Minggu untuk musim ketiga acara tersebut.





    Viz Media merilis anime dengan pangkat bahasa Inggris, Viz Media memperoleh hak streaming digital, penjualan elektronik, home video, dan merchandise untuk anime Mr. Osomatsu, termasuk musim kedua. Serial ini juga banyak menginspirasi sebuah film dan berbagai video.

    Penayangan Anime ini akan tayang perdana di TV Osaka, TV Tokyo,  dan TV Aichi pada tanggal  12 Oktober nanti. AT-X juga akan menayangkan acara namun pada 15 Oktober nanti. AŌP juga akan kembali dengan membawakan lagu tema pembuka "nice to NEET you"

Anime televisi Mr. Osomatsu terinspirasi oleh manga Osomatsu-kun asli Fujio Akatsuka dan anime TV "komedi ketegangan tinggi", yang berpusat pada rumah tangga Matsuno dengan enam anak laki-laki yang nakal dan nakal (yang merupakan sextuplets. Serial Osomatsu-kun asli mengikuti keluarga ketika anak laki-laki berusia 10 tahun. Tuan Osomatsu membayangkan kembali manga dan anime TV asli dengan sextuplet sebagai orang dewasa.

Posting Komentar

0 Komentar