Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini dia! 3 aplikasi edit foto terbaik!

 


Hai teman teman! kali ini penulis mau memberi info nih ke kalian tentang aplikasi edit foto terbaik. biasanya orang orang kurang puas dengan hasil jepretan yang mereka dapat dan akan mengedit foto itu kembali seperti menambahkan contrast, shadows dan lainnya. mau tau apa aja aplikasinya? yuk simak dibawah ini!

1. Adobe Lightroom

source: apps.apple.com

Untuk pertama ialah lightroom. Lightroom adalah aplikasi yang dibuat oleh adobe untuk mengedit foto. Lightroom biasa digunakan untuk mengedit warna dan pencahayaan. Adobe lightroom tersedia di PC dan mobile.

2. Tezza

source: play.google.com

Nah yang kedua ialah Tezza. Tezza adalah salah satu aplikasi yang digemari oleh banyak orang karena tezza memiliki tone karna yang jarang ditemui. aplikasi ini diciptakan oleh seseorang yang berama Tezza.

3. VSCO

source: review.bukalapak.com


Dan yang terakhir ialah VSCO. VSCO adalah sebuah aplikasi yang memiliki berbagai macam filter dan juga untuk mengatur dan pencahayaan foto. VSCO digemari oleh banyak orang dan memiliki filter dengan warna vintage

Nah itu dia 3 aplikasi edit foto terbaik, jika ada pendapat bisa ditulis di kolom komen, sampan jumpa di artikel selanjutnya ya teman teman!

Posting Komentar

0 Komentar