Ticker

6/recent/ticker-posts

No Ribet! Ini Dia 5 Situs Website Untuk Memperkecil Ukuran PDF



Mau ngumpulin tugas eh tapi file PDFnya kebesaran. Situasi kayak gini sering banget yah guys dihadapi. Nah,kali ini mimin bakal kasih tips dan solusi untuk masalah kamu memperkecil ukuran PDF yang dijamin gak pake ribet.

1.Small PDF



Cara mudah mengecilkan file PDF salah satunya dengan situs ini guys kamu cukup buka browser kesayangan kamu lalu akses smallpdf.com/id kamu bisa langsung mengompres file PDF. Tinggal “pilih file” yang ada ditengah layar, lalu drag dan drop dokumen. Setelah selesai kamu bisa langsung download file-nya.
Oiya smallPDF juga memiliki banyak fitur yang menarik dan pastinya lengkap banget.



2. PDFCompressor


Nah PDFCompressor ini juga mirip dengan smallpdf kalian bisa mengakses lewat web juga caranya juga gampang banget guys. Kalian tinggal pergi ke situs pdfcompressor.com klik “upload file” terus tinggal pilih dokumen yang ingin kamu kecilkan dan kamu juga bisa unggah 20 file sekaligus loh . Lalu tunggu deh sampai filenya selesai di Compress dan Langsung bisa kamu save.


3.ilovePDF


Situs selanjutnya adalah ilovePDF (ilovepdf.com)  kalian tinggal pergi ke situs,pilih file pdf yang ada ditengah layar, kamu juga bisa menentukan kualitas dokumen loh! Dari rendah ,bagus, sampai tinggi. Terakhir tinggal klik “Kompress PDF” dan file PDF baru kamu bisa langsung didownload.

4.SodaPDF


Situs selanjutnya adalah SodaPDF cara mengaksesnya sama dengan situs lainnya kalian tinggal buka browser kesayangan kalian lalu masuk ke situs sodapdf.com. Lalu “Pilih file” pengecilan otomatis lalu terakhir lihat dan unduh deh. Oiya disini kalian bisa juga membuat E-sign loh cocok banget buat kamu yang sedang work from home. 

5.PDFConverter


Situs terakhir ini dari PDFConverter untuk mengakses situs ini juga sangat mudah, kalian buka browser freepdfconvert.com lalu “pilih file” lalu unduh dokumen yang sudah kalian kompress.



Nah Jagad Readers Gampangkan? Dijamin gak akan ribet lagi, sekarang kamu bisa mengecilkan dokumen PDF dengan mudah dan bahkan bisa dari HP. Yuk share informasi ini ke teman kamu.

Posting Komentar

0 Komentar