Ticker

6/recent/ticker-posts

Nostalgia Game Hayday Sekali Main Bikin Ketagihan


JagadMedia - Ada yang tau game yang mirip dengan Harvestmoon? Nah ini nih game Hayday yang menyerupai game Harvestmoon. Game ini bertemakan tentang mengelola perternakan dengan animasi visual yang sudah sangat baik. Dan game ini bisa diunduh melalu ponsel genggam di App Store maupun PlayStore. Game ini dikembangkan pada tahun 2012. Dulu awal dirilis game ini menuai popularitas yang sangat sukses hampir diunduh 10jt lebih. Walaupun untuk sekarang game ini sudah tidak se eksis dulu tapi game ini bisa banget untuk kalian yang ingin bernostalgia atau mengisi waktu luang liburan dimasa pandemi ini.

Game ini bisa dibilang game yang bikin ketagihan, karena sekali main game ini saja bisa membuat kita penasaran setiap harinya untuk memainkan lagi game perternakan yang seru ini. Game ini dibuat untuk para pemainnya merasa penasaran setiap harinya karena cara bermain game ini adalah kita disuruh untuk mengurus perternakan dan pertanian. Ada mengelola jagung, padi, ayam, dan sapi. Seru banget kan ya!

Game ini memiliki kelebihan yaitu animasi visual dan voice over yang lucu dan seru menambah keseruan. Dan setiap kegiatan yang ada disetiap level pasti ada pengalaman dan reward yang seru dan menantang untuk menaikkan levelnya. Memiliki fitur melihat lading teman dan mempromosikan hasil ladang.

Gameplay Game Hayday:




Jadi gimana? Kalian tertarik untuk memainkan game ini lagi kan? Yuk komen dibawah..







Posting Komentar

0 Komentar