Ticker

6/recent/ticker-posts

PUBG Mobile : Grand Final Day 1 Bigetron RA To Soon Terus ?


 

Berakhirnya PMPL REGULAR ID 2 maka saat ini adalah waktunya menuju grand  final. Setelah  melewati Babak penyisihan yang cukup Panjang, yang mana berlangsung selama 6 minggu dan diikuti oleh 24 tim Selanjutnya saat ini tersisa 16 tim yang akan berjuang di grand final untuk merebutkan top 2 dan melanjutkan pertandingan menuju SEA Bersama tim Bigetron RA yang mana sudah mengantongi tiket menuju SEA karena menjadi pemenang pada PMPL Regular ID 2. 


PMPL ID S2 Grand Final Day 1


Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Saat ini Grand Final PMPL ID 2 sudah melewati hari pertama. Pada hari pertama urutan map yang akan dimainkan ada Sanhok,Vikendi, Sanhok, Miramar, Erangel, Miramar, Erangel. Pada hari pertama Grand Final sudah dimulai dengan map-map yang bertempo cepat lalu diakhiri dengan tempo yang lama perpindahan tempo yang begitu drastis sangat berdampak pada pemain dan membuat harus menggunakan segala taktik yang sudah disiapkan Enam map pertandingan sudah berlangsung. Semua tim berusaha dan berjuang untuk merebutkan 2 top. Seperti yang dilakukan oleh tim ION Esport dan BOOM Esport mereka menujukan permainan baik mereka dengan memperoleh WWCD 2 kali. 

Ion Esport berhasil memperoleh WWCD 2 kali, dengan mengantongi 79 point yang terdiri dari  41 point dari  peringkat dan  38 untuk point kill. Dengan memperoleh 79 point maka Ion Esport menduduki puncak klasmen Grand final PMPL ID 2


Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Setelah Ion Esport menduduki puncak klasmen maka disusul diposisi ke 2 yaitu BOOM Esport yang mendapatkan 2 kali winner winner chiken dinner secara dua kali berturut – turut dengan mengantongi 69 point yang terdiri dari 44 point dari peringkat dan 25 point untuk point kill.

Selain itu berbanding kebalik dengan  Bigetron RA, pada hari pertama Grand final belum menunjukan performa terbaik mereka, yang mana di hari pertama ini hanya mengantongi 26 point. Ada apa dengan tim Bigetron RA apakah mereka hanya ngeprank seperti di Regular Season atau mungkin seluruh taktik yang mereka punya sudah terbaca oleh tim tim lainnya. Bagaimana kelanjutan Bigetron RA pada hari ke 2 nanti ? tulis komentar kalian di bawah ya byeee.....


Posting Komentar

0 Komentar