Ticker

6/recent/ticker-posts

Serial Terbaru Dari Game Plants vs. Zombies : Plants vs. Zombies 3


     Hallo, sobat jagad.  Game plant vs zombie sekarang sudah rilis serial terbaru nya loh yaitu Plant vs Zombie 3. Plant vs Zombie 3 merupakan serial terbaru dari game plants vs zombies sebelum nya. Game ini dapat sobat jagad mainkan baik melalui smartphone maupun pc dan dapat di download melalui playstore dan appstore. Game Plant vs. Zombies 3 adalah sebuah game tower-defense, pemain harus melindungi tower atau rumah dan bertahan dari serangan zombie zombie, yaitu dengan cara menaruh tanaman yang memiliki kelebihan dan jurus pada masing masing untuk menahan dari serangan zombie. Yuk, kita bahas fitur apa saja yang ada di plants vs zombies 3 ini.

Gameplay 




Ketika pertama kali bermain pemain akan diminta untuk memilih usia, kemudian akan masuk ke tampilan menu, pada tampilan menu pemain akan di arahkan ke tutorial cara bermain game. Dalam tampilan menu terdapat beberapa fitur seperti kota atau map dari game, shop atau tanaman untuk membeli item item dan mengupgrade tanaman, klaim untuk menerima hadiah dan terdapat notifikasi level. 

Permainan game plants vs zombies 3 ini memiliki gameplay dan grafis yang realistis dari versi sebelumnya. Game ini memiliki fitur atau item item terbaru dari versi sebelumnya seperti pada karakter tanaman kali ini tidak terdapat bunga matahari untuk menambah energi, bunga matahari akan otomatis terisi untuk menambah energi, jika sebelumnya game ini dapat dimainkan secara landscape, kali ini game plants vs zombies 3 hadir dengan mode portrait agar pemain lebih praktis dan nyaman ketika memainkan nya dan dalam versi terbaru kali ini game hanya bisa di mainkan secara online dan tidak bisa dimainkan secara offline. 

Setiap karakter tanaman dalam game memiliki level yang dapat di upgrade untuk menambah kekuatan dalam bermain. Yang terbaru pada game ini yaitu ketika bermain kita dapat mengetahui spesifikasi kekuatan dari zombie serta karakter tanaman dan terdapat power untuk mengetahui power dari tim maupun power dari zombie.   





Posting Komentar

0 Komentar