Ticker

6/recent/ticker-posts

Among Us 2 Dibatalkan

Siapa sih yang tidak bermain game ini sekarang bersama teman - temannya. 

Among Us memang sangat seru untuk dimainkan, apalagi gamenya juga sangat ringan dan bisa dimainkan di device manapun baik laptop atau pun smartphone. 

Innersloth selaku pengembang game Among Us katanya akan membuat Among Us 2. 

Tetapi Innersloth telah membatalkan perilisan dari Among Us 2 untuk fokus pada development Among Us pertama yang sekarang  menjadi sangat populer. 

Among Us merupakan game deduksi sosial multipemain dari kerja tim dan pengkhianatan yang menyuruh pemain (crewmate) untuk mencari tahu siapa di antara kru penjelajah luar angkasa mereka yang pemberani adalah penipu ulung(impostor). 

Game ini diluncurkan kembali pada November 2018, Innersloth telah melihat peningkatan besar dalam game ini, bahwa Innersloth  memiliki 1,5 juta pemain bersamaan pada awal September. 

Mengingat popularitas baru dari game tersebut, studio dari game ini mengatakan ingin terus men-develope Among Us pertama dan membawanya game ini ke level selanjutnya. 

Seperti yang dijelaskan melalui posting blog, pengembang Innersloth memiliki banyak perdebatan internal tentang masa depan Among Us, terutama mengingat basis kode game asli sudah usang dan tidak dibuat untuk mendukung konten yang baru. 

Karena masuknya pemain baru, bagaimanapun, tim memutuskan untuk memfokuskan semua upaya mereka untuk mendukung permainan saat ini dan "membawanya ke level berikutnya", dan oleh karena itu Among Us 2 telah dibatalkan.

Pengembang memiliki banyak hal yang direncanakan dan kami bersemangat untuk menghadirkan konten baru kepada semua orang sambil Anda terus menikmati bermain. 

Pemain saat ini dapat melihat beberapa peningkatan pada server Among Us, karena Innersloth sedang bekerja keras untuk mencari tahu beberapa masalah yang ada. 

Dukungan buta warna juga masuk, sesuatu yang menurut tim telah ditunda "terlalu lama", dan mungkin merupakan tambahan yang sangat dibutuhkan mengingat begitu banyak permainan didasarkan pada warna pemain.

Dukungan buta warna, sistem teman / akun, dan tahap baru juga akan segera tersedia, tetapi setidaknya untuk saat ini, Among Us 2 (yang baru dikonfirmasi lebih dari sebulan yang lalu) tidak ada lagi.


Posting Komentar

0 Komentar