Ticker

6/recent/ticker-posts

Iron Harvest : Game RTS Bergaya Diesel

 


Hai hai Jagadians !! Kali ini mimin mau bahas game Iron Harvest. Sebelumnya, ada yang udah tau belum sih Game Iron Harvest itu? Yuk langsung aja disimak !

Iron Harvest adalah game video strategi waktu nyata mecha bergaya diesel, yang dikembangkan oleh King Art Games dan diterbitkan oleh Deep Silver. Permainan ini dirilis untuk Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 1 September 2020.

Di Iron Harvest, pemain dapat mengontrol unit mecha, infanteri, dan pahlawan. Gim ini direncanakan untuk menampilkan lebih dari dua puluh misi dan alur cerita pemain tunggal yang terpisah untuk masing-masing dari tiga faksi utama. Game ini akan memiliki mode multipemain dan pertempuran.



Game tersebut berisi:

• Ujian dan kesengsaraan dari tiga faksi yang bersaing dan cerita yang menelan pahlawan mereka di lebih dari 20 misi kampanye pemain tunggal.

• Tiga faksi dengan lusinan tipe unit.

• Asah keterampilan Anda dengan setiap faksi di peta tantangan unik.

• Siapkan pertempuran Anda sendiri dalam pertempuran kecil melawan A.I. dari berbagai kesulitan.

• Pertempuran dalam multiplayer online melawan pemain di seluruh dunia

• Penutup dinamis dan penghancuran tingkat berikutnya.

• Kustomisasi pemain melalui hadiah kosmetik untuk pencapaian dalam game.



Ini adalah salah satu game RTS terbesar sepanjang waktu dengan total estetika yang unik.

Kembali ke ulasan Steam yang disebutkan di atas, ada juga beberapa fitur yang dijanjikan masih hilang. Kerja sama saat ini tidak diaktifkan, begitu pula beberapa fitur terkait kompetitif seperti Papan Peringkat dan permainan Berperingkat. Pemilihan peta tidak meningkat sejak masa beta.

Jelas masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi para pengembang baru-baru ini menerbitkan peta jalan yang mencakup kerjasama kampanye dan mode peringkat, setidaknya, bersama dengan satu peta baru dalam seminggu. Mudah-mudahan tidak perlu waktu terlalu lama untuk game ini terbentuk, tetapi orang dapat membantah jika masih banyak konten yang tersisa untuk diselesaikan, mungkin rilis Akses Awal mungkin lebih baik.

Sekian informasi Game paling populer di Tahun 2020 ini. See you on the next article!

Posting Komentar

0 Komentar