Ticker

6/recent/ticker-posts

PUBG Mobile : Bigetron RA Ngamuk Auto Mode World Champion


Haloo JagadReaders PMPL ID Season 2 Regular Season  sudah memasuki pekan ke 5 pada tanggal 10 September lalu.Babak Regular Season sudah diujung tanduk dan penentu untuk menuju ke Play Off dari PMPL ID Season 2 2020. Sayangnya pekan-pekan sebelumnya ini menjadi hari hari yang suram untuk para penggemar Bigetron RA PUBG Mobile dari Indonesia.



Sang Champion Come Back

Performa Bigetron RA sangat turun pada pekan ke 2 & 3 belum mendapatkan momentum Bigetron RA sangat kesulitan untuk mempertahankan posisinya di papan atas.Performa Bigetron RA masih belum membaik di pekan ke 4 ronde pertama hingga ke tiga sampai akhirnya pada ronde ke empat pada map vikendi dimana pada sebelumnya Bigetron RA sempat menyandang gelar King Of Vikendi, Pada ronde ke empat mereka tidak terlalu bermain agresif tapi selalu berusaha untuk mencari poin kill dari mid sampai akhirnya mereka pada late game menunjukan performa yang ditunggu-tunggu oleh para fans bigetron RA. Bigetron RA bermain super rapi dan akhirnya mendapatkan WWCD yang telah lama dinanti.


Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id


Setelah mendapatkan 1 WWCD performa Bigetron RA meningkat pesat, Aura dari sang champion telah muncul, Suasan atmosfer yang suram telah hilang dan tingkat kepedean dari pemain Bigetron RA sangat tinggi. Dari Pekan ke 4 pindah ke Pekan Ke 5 hari pertama Bigetron RA dan ION Esport kakak adik ini saling bersaing untuk berada di puncak klasemen. Pada hari ke 2 pekan ke 5 Bigetron selalu nyaris mendapatkan WWCD namun selalu di gagalkan oleh tim-tim lain, pada hari terakhir pekan ke 5 Bigetron ngamuk guys, sang champion akhirnya menunjukan performa terbaiknya belum apa-apa ronde ke 1 dan 2 sudah dibabat habis oleh Bigetron RA dengan poin yang sangat banyak dengan rata-rata perolehan kill dua digit.


Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id


ION Esport mulai was-was guys dikarenakan pada hari terakhir pekan ke 5 grup yang mereka tempati tidak bermain karena sudah bermain pada hari pertama dan hari kedua. ION Esport yang menduduki klasemen puncak mulai was was dengan permainan yang sangat sangar dari Bigetron RA, Bagaimana tidak was was Sang Champion berhasil memecahkan rekor dalam satu hari berhasil mengumpulkan 101 poin dengan bermain hanya 4 ronde dan mendapatkan 3 WWCD Dan berakhir dengan Bigetron RA menjadi juara pada pekan ke5.
Dengan dimulainya nanti pada pekan 6 pasti akan lebih seru ni guys, Kenapa lebih seru ? Karena dari 24 tim yang bertanding sejauh ini hanya 16 slot yang tersedia untuk mengikuti Play Off dan lanjut kebabak selanjutnya. Gila ga tuh setelah 1 bulan lebih akhirya babak Regular Season memasuki Grandfinal.


Four Countries Battle

Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Apalagi nih guys, ada yang tau ga? Oh ternyata ini adalah PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2. Selama 5 pekan berjalan PMPL ID Season 2 ternyata PMPL S2 dilakukan secara serentak di negara negara Asia Tenggara. PMPL Season 2 ini adalah tournament berskala besar tidak hanya diselengegarakan secara Regional namun ini bersekala International.


Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Pertarungan antara tim-tim peringkat top 4 di Global Leaderboard minggu ke  4 dari 4 Region Asia Tenggara. Turnamen ini akan dilakukan secara online seperti halnya PMPL ID Season 2, 4 negara yang sedang melakukan PMPL Season 2 di negara masing masing akan diwakilkan oleh top 4 leaderboard dari tiap negara 4 tim yang terpilih akan berpartisipasi pada Four Countries Battle. Yang pastinya perwakilan dari tiap negara adalah yang terbaik apalagi pasti ada rouster yang digantikan. Hmm gimana menurut kalian guys ? Akankah kakak adik Bigetron beserta Aura Esport dan Boom Esport mendominasi di Four Countries Battle ? tulis komentar kalian di bawah yaa...













Posting Komentar

0 Komentar