Ticker

6/recent/ticker-posts

Aplikasi editing video mobile terbaik khusus untuk iOS

 

sumber : financialexpress.com

JagadMedia.id - Halo sobat jagad, gimana nih kabar kalian? Semoga sehat semua ya. Nah kali ini admin ingin ngasih tips buat kamu yang suka ngevlog terus langsung edit videonya dari iPhone kalian nih. Yaitu melalui aplikasi editing video keren dibawah ini, mau tau? Yuk simak apa aja aplikasinya.

1. Luma Fusion

sumber : makemac.grid.id

Nah software pertama adalah LumaFusion, aplikasi editing video ini mempunyai fitur seperti multitrack atau menggabungkan antara video dan audio. Efek video, efek transisi, keyframe, audio track mixer dan masih banyak lagi tersedia dalam aplikasi ini. Cocok buat kamu yang mengedit video di iPad, untuk memakainya kamu perlu membayar sebesar $19.99 dollar untuk aplikasi ini.

2. iMovie

sumber : apple.com

Aplikasi editing buatan Apple, gratis untuk diinstal dan tersedia untuk mac OS juga. Aplikasi ini juga memiliki cukup banyak fitur, menggabungkan video dan foto, trailer video, efek video, efek suara, efek teks dan animasi sederhana. Dan tentu saja karena aplikasi ini buatan Apple, akan terintegrasi mudah dengan ekosistem Apple. Seperti mengirim file project dari iOS ke Mac lewat AirDrop.

3. VideoShop

sumber : iosmode.com

Videoshop merupakan aplikasi editing video yang simple dengan filter sederhana, dengan aplikasi ini kamu bisa memotong, menggabungkan, dan memberikan transisi pada video mu. Yang menarik di aplikasi ini juga terdapat fitur seperti editing foto, kontras, kecerahan, saturasi dan lain-lain. Terdapat dua versi yaitu versi gratis dan versi pro untuk fitur yang lebih lengkap.

4. Enlight Videoleap

sumber : iphonecake.com

Bisa dibilang aplikasi ini baru saja muncul di publik, namun fitur dan kemudahannya dalam pemakaiannya menjadikan aplikasi ini banyak disukai.Aplikasi ini berfokus pada editing untuk para pemula dengan beberapa metode untuk menunjang kreatifitas pengguna. Seperti menggabungkan 2 video, edit video green screen, edit tone warna dan lain lain.

5. Quick By GoPro

sumber : dpreview

Aplikasi besutan GoPro, aplikasi ini lebih mengedepankan kemudahan dalam editing video secara instan. Disini kamu bisa mengatur opening video, title video,closing video serta duration. Kamu juga bisa memberikan suara latar belakang serta kamu bisa menggabungkan beberapa video pendek menjadi satu yang akan di edit otomatis oleh aplikasi ini.

Wahhh menarik ya aplikasi aplikasi editing video diatas, patut dicoba nih bagi kamu pengguna iOS. Kalau kamu punya rekomendasi aplikasi editing bagus selain diatas tulis di komentar ya.

Posting Komentar

0 Komentar