Ticker

6/recent/ticker-posts

Youtube’s Got Talent : Dari SkinnyIndonesia24 untuk Youtube Indonesia

Youtube’s Got Talent adalah sebuah video yang di buat oleh kakak beradik, Jovi dan Andovi di channel mereka sendiri yaitu Skinnyindonesia24. Keduanya sukses membuat para penonton terhibur dan video yang dibagi menjadi 3 part  ini sudah ditonton oleh puluhan juta penonton di Youtube. Video ini di unggah setelah mereka mengupload video yang mengumumkan bahwa tahun 2020 ini adalah tahun terakhir mereka di Youtube, dan akan berakhir tepat pada 24 juni 2021. Mereka membuat Youtube’s Got Talent sebagai persembahan di tahun terakhir mereka yang sudah berkarya di Youtube selama 10 tahun lamanya. Banyak yang menyayangkan keputusan mereka untuk berhenti berkarya di Youtube, namun mereka mempunyai alasan tersendiri yang pasti merupakan keputusan yang baik untuk mereka walaupun juga merupakan keputusan yang sulit.

Maksud dan Tujuan Youtube’s Got Talent?
        Di kolom deskripsi sendiri sudah tertulis bahwa maksud dari videonya adalah untuk parodi dan sketsa yang tidak mempresentasi terhadap acara apapun sebagain bentuk hiburan semata. Video yang dibagi menjadi 3 part ini sangat menarik untuk ditonton serta tidak membosankan. Konten ini mengisahkan tentang kontenstan pencarian bakat yang tampil berdasarkan dari konten yang peserta presentasikan di Youtubenya di hadapan para juri. Untuk jurinya sendiri menggambarkan para netizen yang selalu berkomentar dan meminta lebih terhadap konten yang ada dan sebagai imbalannya di tunjukan dengan seberapa banyak subscribers yang didapat dari penilaian juri. 

Pembuatan Video Youtube’s Got Talent
        Dalam proses pembuatan video Youtube’s Got Talent ini memakan waktu 2 hari. Untuk penataan tempat, pencahayaan, kamera dan alurnya pun sudah diperhitungkan dengan matang dan sangat rapi. Untuk aktor yang berperan dalam video merupakan Youtuber yang sudah mempunyai berkarya di Youtube. Video Youtube’s Got Talent ini juga merupakan kolaborasi yang cukup besar untuk para Youtuber. Video ini di bagi menjadi 3 part yang setiap partnya memuat isi konten yang berberda-beda.
        Ada alasan juga dibalik pembagian part ini seperti yang dikatakan oleh Jovial di video behind the scenenya, ketika ketiga video disatukan akan memakan durasi lebih dari 1 jam yang akan membuat orang berfikir kurang menarik karena memakan waktu yang lama. Dan setelah di upload, ketiga part ini sukses menuai banyak pujian dari para penonton.

Jadi, sudahkah kalian menikmati persembahan Skinnyindonesia24 ini? Jangan lupa untuk selalu berkarya ya👍

Posting Komentar

0 Komentar