Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Aplikasi Keyboard Yang Menyenangkan Untuk Ponsel Android

Keuntungan menggunakan ponsel Android adalah dapat memilih banyak sekali aplikasi pihak ketiga dan menyesuaikan antarmuka dengan isi hati penggunanya. pengguna juga dapat melakukan hal yang sama dengan keyboard. Berikut beberapa aplikasi keyboard yang menyenangkan untuk digunakan di ponsel Android

 

Kika Keyboard 2020

Kika Keyboard dapat disesuaikan dengan kemampuan untuk mengubah ukuran ke mode satu tangan atau membagi untuk pengetikan dua tangan yang mudah di tablet. Terdapat 60 layout keyboard yang dapat dipilih dengan opsi untuk mengubah background dengan gambar kamu sendiri.

 

Gboard

Aplikasi ini adalah kombinasi fitur papan ketik dengan layanan Google seperti suara-ke-teks, terjemahan, dan pencarian web cepat tanpa meninggalkan aplikasi messenger yang sedang gunakan. Selain itu,  terdapat fitur ‘glide input’, kemampuan untuk mencari emoji dan beralih antar bahasa dengan mudah .

 

Grammarly Keyboard

Jika kamu kurang yakin dengan kemampuan Bahasa Inggris kamu, maka Grammarly adalah keyboard yang cocok untuk digunakan. Grammarly Keyboard dapat memeriksa tata bahasa, memeriksa ejaan kontekstual, mengoreksi tanda baca dan banyak lagi.

 

Microsoft Swiftkey

Yang ini sudah kuno, tapi sekarang dimiliki oleh Microsoft. Keyboard ini mempelajari gaya mengetik pengguna untuk memprediksi kata dan emoji berikutnya dengan lebih baik. bahkan pengguna juga mendapatkan fitur swipe-to-type, keyboard GIF, dan tema gratis untuk mempersonalisasi keyboard Anda.

 

Go Keyboard

Keyboard ini sangat dapat disesuaikan. kamu dapat mengubah gambar latar belakang dengan gambar kamu sendiri, membuat avatar yang dipersonalisasi seperti penggunanya, membuat library berisi stiker dan emoji. Go Keyboard dapat memilih berbagai tata letak keyboard yang paling sesuai dengan ukuran tampilan penggunanya..

 

Itulah beberapa aplikasi keyboard menarik yang dapat kamu coba gunakan. Mungkin banyak dari kalian yang sudah mencoba aplikasi diatas dan munkin ada aplikasi menarik lainnya yang tidak disebutkan disini? Jika ada silakan bagikan pendapat kalian di kolom komentar dibawah.

 

 



Posting Komentar

0 Komentar