Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Font yang Sering digunakan oleh Designer

Hallo sobad Jagad!! Apakah kalian seorang Design Grafis? Pasti kalian suka menggunakan font yang menyenangkan dan menarik dalam desain kalian atau hanya dalam penggunaan sehari-hari kan? Kali ini mimin ingin memberi tahu tentang jenis font yang sering dipakai oleh desainer nih. Yuk langsung saja kita bahas!

1. Gabriela Stencil

source: images.google.com

Didesain oleh Antonio Mejia pada tahun 2016, Gabriela Stencil memiliki karakter unik sekaligus menjadi bagian dari keluarga font klasik. Sangat cocok untuk tajuk utama & logo mewah, font ini menekankan kepribadian modern dan elegan yang ditampilkan font dan telah terinspirasi oleh gaya yang ditemukan dengan tipografi Didone dari abad ke-19.

2. Hollyn Script

source: images.google.com

Jenis huruf kaligrafi modern ini sangat bagus sebagai jawaban yang tepat untuk menggunakan jenis gambar tangan dalam proyek desain kalian. Baik sedang mengerjakan branding, media cetak, atau materi pemasaran, font yang elegan ini adalah jawaban yang bagus untuk menjaga pekerjaan kalian tetap segar.

3. Merno Script

source: images.google.com

Untuk gaya tulisan tangan yang lebih canggih kalian bisa menggunakan Merno Script. Jenis logo, tajuk, dan lainnya adalah perbaikan cepat dengan skrip elegan ini.

4. Typewriter

source: images.google.com

Font ini sangat bagus untuk saat kalian membutuhkan tampilan mesin ketik kuno untuk desain kalian, terutama menyukai perhatian terhadap detail dalam bentuk huruf yang tidak konsisten yang akan dihasilkan mesin ketik asli.

5. Linotype Didot

source: images.google.com

Didesain oleh Adrian Frutiger, font Linotype Didot menghormati dan menghormati salah satu toko percetakan dan pengecoran font terpenting di Prancis selama abad ke-18 dan ke-19. Keluarga Didot adalah perancang aktif serta pencetak, perancang huruf, penemu, intelektual serta penerbit selama era ini. Jenis font ini memberikan nuansa klasik dan elegan.


Keren keren yaa sobat Jagad daftar jenis font diatas! Nah dari penjelasan tersebut, font jenis apanih yang sering kalian gunakan untuk desain? Silahkan komen dibawah ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Posting Komentar

0 Komentar