Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Sebuah Game Baru Dari Disney dan Pixar

 


Sumber : https://1.bp.blogspot.com/-HgJYE98S3uM/X1xyrxEIc3I/AAAAAAAA9vw/u9o1SFrLr9oiyk5AaqhXXuTk7rw8tF4uwCLcBGAsYHQ/s800/Disney-Mirrorverse.jpg


Hallo sobat Jagad..  Kali ini Jagad Media akan memberikan kabar menarik dari Disney lho!

Disney Mirrorverse akan menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam RPG aksi seluler yang dikembangkan oleh Kabam, dan akan segera memasuki pengujian beta regional.

Sebuah game Disney baru, Disney Mirrorverse, akan hadir di perangkat seluler dan akan menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam pengaturan RPG aksi. Game Disney memiliki sejarah panjang dalam menempati ceruk yang menarik di pasar game, meskipun beberapa properti yang secara eksplisit menggunakan ikon Disney klasik seperti Mickey Mouse telah menemukan beberapa kesuksesan dalam genre yang tidak terduga, dengan Kingdom Hearts sebagai contoh fenomena yang paling menonjol.


Sumber : Disney Mirrorverse Game


Tentu saja, Disney tidak membutuhkan bantuan untuk membuat produknya menjangkau khalayak yang lebih luas. Peluncuran Disney + hanya berfungsi untuk memperkuat jangkauan perusahaan di seluruh dunia, dan itu juga meluas ke video game. Spider-Man Marvel adalah pilihan banyak orang untuk game tahun ini ketika dirilis pada tahun 2018, dan Star Wars Jedi: Fallen Order adalah sukses besar pada tahun 2019 yang akhirnya menghidupkan kembali lisensi Star Wars dengan penggemar game yang benar-benar senang untuk bermain. Game-game tersebut, ditambah dengan kesuksesan Kingdom Hearts 3 di antara lebih banyak penggemar JRPG yang sudah mengakar, telah membantu meningkatkan reputasi perusahaan di bidang yang, sebelum beberapa tahun terakhir, telah berjuang untuk mendapatkan pijakan dengan cara yang sama. itu ada dalam bentuk hiburan lain.


Sumber : Disney Mirrorverse Game


Disney Mirrorverse akan mengirim pemain ke alam semesta baru yang berisi karakter Disney dan Pixar klasik yang telah "diperkuat" dan dunia akrab yang direpresentasikan dengan cara yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya. Dalam siaran pers dari kedua perusahaan, Disney Mirrorverse digambarkan sebagai "memukau secara visual", meskipun tidak ada gambar diam dalam game yang disediakan bagi penggemar untuk menilai sendiri.

Disney Mirrorverse terdengar seperti pendekatan yang tepat terhadap karakter yang telah terlihat di mana-mana selama beberapa tahun terakhir. Sama seperti Kingdom Hearts, Mirrorverse akan memberikan tampilan dan representasi alternatif untuk karakter yang sudah dikenal, memastikan penggemar mengenalinya tetapi juga tertarik dengan penampilan baru mereka. Pendekatan tersebut menghasilkan keajaiban bagi Kingdom Hearts ketika masih kurang dikenal dan, dengan permainan yang kuat yang mendukung konsep tersebut, dapat melakukan hal yang sama untuk Disney Mirrorverse, terutama pada platform yang jauh lebih ramah untuk demografi yang lebih luas dalam game seluler.

Nah itu dia guys Game baru dari Disney dan Pixar, Untuk kalian para penggemar Disney bisa langsung install dan mainkan game nya sekarang juga!

Yapss.. Sekian informasi dari mimin. Jangan lupa untuk terus cek instagram Jagad Media (@jagadmedia.id) karena bakal ada banyak info menarik. See you on the next article!

Posting Komentar

0 Komentar