Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Nih! Dibuat Bernostalgia Bersama Game Klasik Sonic The Hedgehog Classic

 

JagadMedia - Siapa yang tidak tahu tentang game klasik yang satu ini? Game klasik yang bergenre petualangan ini awalnya dirilis di Nintendo pada tanggal 23 Juni 1991. Game ini bergenre petualangan seekor landak biru yang harus menyelesaikan misi dan tantangan disetiap levelnya. Untuk pemain game di era 90-an pasti sudah sangat familiar sekali karena game Sonic The Hedgehog Classic berhasil menarik popularitasnya dari awal rilis hingga saat ini. Tidak berhenti sampai situ game ini sudah bisa dimainkan di smartphone kita loh! Dan kabarnya game ini juga berhasil hadir di layar lebar dalam film live action.

Tetapi jangan kawatir walaupun game ini sudah bisa diakses dengan ponsel genggam kita, game ini tetap konsisten dengan tema klasik yang menawan. Secara visual dan grafisnya tidak jauh berbeda dengan yang dahulu di Nintendo. Hanya saja ada tambahan consol untuk mengendalikannya yaitu ada tombol untuk berjalan dan melompat pada layer ponsel genggam.

Secara visual, animasi dan voice over nya pun hampir tidak ada yang berubah. Mungkin pengembangnya menyusun konsep dan tema untuk bernostalgia dengan game klasik jaman dahulu. Tetapi game ini masih rekomen banget sih buat dimainin saat mengisi suntuk dan bernostalgia dengan game popular yang satu ini.

Gameplay Sonic The Hedgehog:





Gimana pasti langsung mau bernostalgia bermain game ini kan? Udah gampang banget buat akses game ini bisa di download di Playstore dan App Store loh..

Yuk ada yang mau mabar main ini? Komen dibawah ya




Posting Komentar

0 Komentar