Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Lupa Mampir Ke Sate Maranggi Bu Yetti Khas Purwakarta!

    Sate Maranggi dikenal sebagai kuliner khas yang berasal dari purwakarta. Sate maranggi sangat popular karena cita rasanya yang sangat kaya dan berbeda dengan jenis sate lainnya. Walaupun sama-sama melalui proses daging yang dibakar diatas arang, tetapi cita rasa sate maranggi memang sangat berbeda, keistimewaannya ini datang dari banyak hal mulai dari proses memasaknya, bumbu bakar satenya, dan bumbu acarnya.

    Dan tidak hanya Sate saja yang dijual di sana terdapat pula makanan-makanan lain mulai dari ayam bakar, ayam goreng, ikan, sop iga, soto daging, dan masih banyak lagi.  dan ada pula minuman-minuman yang dijual disana mulai dari es jeruk, es teh, es kelapa, kopi, juice buah dan masih banyak lagi. 

    Jangan lupa pastinya apabila anda datang ke kota Purwakarta khususnya jangan pernah lupa untuk mencoba kuliner khas sate maranggi ini, karena sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara bahkan banyak turis dan wisatawan local datang ke purwakarta hanya ingin mencoba sate maranggi ini saja!! Bagi kalian yang sudah pernah kesini gimana rasanya? Silahkan posting jawaban kalian di kolom komentar ya!

Posting Komentar

0 Komentar