Ticker

6/recent/ticker-posts

Netflix Umumkan Serial RESIDENT EVIL: Infinite Darkness

Game dengan genre horor survival ternama di dunia, “Resident Evil”, akan segera diadaptasi menjadi serial anime character generic (CG) original Netflix dengan judul “RESIDENT EVIL: Infinite Darkness”. Diproduksi dengan animasi 3DCG yang belum pernah ada sebelumnya, serial ini diperkirakan akan tayang pada tahun 2021 hanya di Netflix.


RESIDENT EVIL: Infinite Darkness merupakan serial horor-aksi yang dalam trailernya diperlihatkan dua karakter populer, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Dengan ciri khas gamenya yang menyajikan ketegangan dalam berbagai adegan aksinya, serial ini akan mengungkap dunia Resident Evil yang akan memacu adrenalin para penontonnya.

 

Menjelang penayangannya, RESIDENT EVIL: Infinite Darkness mengeluarkan teaser trailer yang memperlihatkan sekilas kualitas visual yang tinggi dari serial ini, sekaligus beberapa adegan yang mencekam seperti:


1.       Claire menjelajah rumah misterius

Claire memasuki sebuah gedung yang terbengkalai dan menemukan sesuatu.

 

2.       Leon menyelamatkan seseorang

Dalam adegan lainnya, kita juga bisa melihat seorang pria yang terpojok oleh zombi  namun berhasil diselamatkan oleh leon.

 

Seri ini akan diproduseri oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom  yang merupakan sosok di balik seri Resident Evil. Selain itu, TMS Entertainment yang merupakan rumah produksi berbagai serial anime akan turut memproduksi serial ini. Bagaimana sobat Jagad, apakah kalian tertarik untuk menonton RESIDENT EVIL: Infinite Darkness? Silakan berikan jawaban kalian pada kolom komentar di bawah!

 

Posting Komentar

0 Komentar