Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembaruan Apex Legends: Season 6 Perubahan Armor Dikembalikan

 

Hai hai sobat Jagad! Ada yang  tau perubahan apa yang ada di Game Apex Legend  yang bakal dibahas hari ini?

Yak !! Update Season baru telah dirilis!! Yuk langsung aja disimak yaa guys!


Sumber : https://1.bp.blogspot.com/-NVgmISwErlM/X1L5Huooc0I/AAAAAAAA9nA/Pbf35s2j-loGMviUmPnkg4aFXwlpmdzbwCLcBGAsYHQ/s804/apex-legends-update-patch-notes-season-6-armor-changes-.reverted.jpg


Pengembang Respawn Entertainment telah mengimplementasikan pembaruan baru untuk Apex Legends di Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, dan Xbox One yang menyesuaikan pelindung dalam game.

Di awal Season 6: Boosted, Respawn mengubah cara kerja armor di Apex Legends dengan menjadikan semuanya Evo Armor dan mengurangi nilainya sebanyak 25 poin. Sekarang, studio mengembalikan semua nilai armor kembali ke sebelum Musim 6, yang berarti pengurangan 25 poin telah dibalik. Namun pihak studio mengklarifikasi bahwa semua armor akan tetap menjadi Evo. Perubahan ini sekarang berlaku di semua platform.


Sumber : https://1.bp.blogspot.com/-brjk6udYm-g/X1L5s9LPCjI/AAAAAAAA9nI/3KaAUdqDCwEoXB_x7wkiNFTB4d0cklXZACLcBGAsYHQ/s800/apex.jpg


Direktur desain Jason McCord merinci mengapa Respawn membuat perubahan dan alasan untuk mengembalikannya kembali, mengatakan bahwa inti dari perubahan Musim 6 adalah untuk memastikan bahwa pemain yang jatuh pada seseorang memberi mereka keuntungan dalam pertempuran. Untuk itu, Evo Armor dan penyesuaian nilai diberlakukan untuk "mempromosikan strategi dalam penentuan posisi medan perang dan kontrol peta" saat menghadapi tim.

"Namun, dengan diperkenalkannya perubahan Evo Armor, kami melihat (di playtest internal kami) bahwa pemain mencapai Red Armor (125 perisai) lebih sering, dan lebih banyak pemain bertempur dengan total kesehatan 225. Ini mulai mengayunkan pertempuran lebih banyak daripada yang kami suka, dan pemain yang bagus mampu mengalahkan tim secara lebih konsisten, bahkan jika musuh telah bekerja untuk posisi yang jauh lebih baik. Dengan menurunkan nilai armor, kami merasa kami telah menyesuaikan ketersediaan Red Armor lebih dari apa pun. "

Bersamaan dengan perubahan armor, Respawn menyelesaikan beberapa masalah lain dengan Apex Legends. Ini termasuk perbaikan umum seperti kerusakan server, masalah audio (seperti suara peluru tidak diputar saat menembakkan Devotion dan Volt), masalah dengan berbagai karakter, dan banyak lagi.

Sekian informasi menarik dari Jagad Media. Jangan lupa ikuti terus update terbaru di instagram Jagad Media (@jagadmedia.id)!  See you guys.....

Posting Komentar

0 Komentar