Ticker

6/recent/ticker-posts

Suka Kuliner? Jangan Lupa Datang Ke Jakarta Culinary Festival!

    Setiap tahunnya jakarta selalu menyelenggarakan event Jakarta culinary festival atau bisa di singkat JCF yang bertaraf internasional. kita dapat melihat chef-chef internasional dan tanah air memasak secara langsung disana. Dalam jakarta culinary festival, para pecinta kuliner terutama generasi muda bisa menemukan berbagai macam makanan dari seluruh Indonesia dan dunia mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan juga kuliner-kuliner langka.

    Di dalam Jakarta culinary festival tersebut banyak sekali stand-stand tempat makanan-makanan khas Indonesia dan makanan mancan negara dijual disana. Ada banyak sekali menu-menu yang dijajakan di Jakarta culinary festival tersebut mulai dari dessert, gelato, aneka kue, kebab, nasi goreng, kerak telor, masih banyak lagi.

    Tidak hanya makanan saja yang dijual di Jakarta culinary festival, ada pula stand minuman yang ada di jakarta culinary festival tersebut, mulai dari kopi, beer, jus, dan masih banyak minuman menyegarkan lainnya.

    Di festival tersebut pun anda dapat melihat secara langsung chef-chef luar negri memasak makanan dan anda dapat mencicipi makanannya secara gratis.

    Dengan adanya kehadiran jakarta culinary festival ini diharapkan para pecinta kuliner mulai dari anak-anak hingga orang tua dapat mengenal ragam kuliner dari nusantara dan seluruh mancan negara/seluruh dunia.

    Gimana nih sobat jagad? Tertarik? Silahkan komen dibawah ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar