Ticker

6/recent/ticker-posts

Terungkap! Informasi Dan Video Terbaru Seputar Adaptasi Anime “The World Ends With You”

Setalah diumumkan tanggal 25 Juni kemarin, adaptasi anime dari game oleh Square Enix “The World Ends With You” mendapatkan bebarapa informasi terbaru terkait staff serta cuplikan video 90 detik dari episode pertama. Informasi dan video tersebut diperlihatkan dari siaran langsung dari channel youtube Square Enix.

Dari siaran langsung tersebut juga anime ini akan tayang pada tahun 2021 tapi belum diketahui tepatnya kapan.

Takeharu Ishimoto kembali menjadi komposer musik untuk anime ini, Ia mengatakan lagu yang ada dalam anime akan berbeda dari yang versi game karena periode waktu yang berbeda,

Kazuya Ichikawa yang menyutradai anime ini mengatakan anime ini memiliki beberapa hal yang akan diubah dari game karena perbedaan periode waktu seperti contohnya karakter di anime akan memiliki smartphone dan bukan flip-phone. Dan untuk alur cerita apakah sama dengan game, Ichikawa mengatakan hal tersebut belum bisa diungkap untuk sekarang.

Berikut video yang disertakan dengan siaran lagnsung Square Enix :

“The World Ends With You” atau dikenal “Subarashiki Kono Sekai” di Jepang merupakan game yang dikembangkan oleh Jupiter dan Square Enix di tahun 2007 untuk Nintendo DS. Pada tahun 2018 muncul versi remastered dengan nama “The World Ends With You -Final Remix-“ untuk Nintendo Switch.

Sumber : AnimeNewsNetwork, Channel Youtube Square Enix.

 

Posting Komentar

0 Komentar