Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren! Kembali Rilis Film Terbaru, Crayon Shin-chan Menjadi Film Terlaris Di Jepang

 


Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes dirilis pada akhir pekan di Jepang. Film Crayon Shin-chan ke-28 ini memulai debutnya kembali dan semua orang menyukai film itu. Film ini seharusnya dirilis pada 24 April 2020, tetapi karena COVID-19, situasi kesehatan, dan penguncian, film tersebut ditunda. Ini telah menjadi film pertama yang dirilis pada musim gugur di franchise anime.

Namun pada 11 September, film tersebut dirilis dan menghasilkan sekitar 289 juta yen dalam tiga hari pertama. Crayon shin-chan menjadi film terlaris di Jepang. Film 103 menit memperoleh 262 juta yen dari 212.000 pada Sabtu dan Minggu pertamanya, 289 juta yen dalam tiga hari awalnya dari Jumat hingga Minggu.

 

Alur cerita Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes

Cerita film ini menampilkan "krayon ajaib", dan berpusat di sekitar kerajaan terapung yang disebut Kerajaan Rakuga (coretan). Kerajaan mendapatkan kekuatannya dari coretan-coretan, namun belakangan coretan-coretan itu berkurang, dan kerajaan terancam runtuh. Untuk melindungi dan menyelamatkan negara, militer mulai memaksa dan memaksa setiap manusia untuk mencoret-coret.

Sayangnya untuk saat ini Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes belum bisa di tonton di Indonesia. Semoga saja filmnya akan tayang di Indonesia ya.

Bagaimana artikel hari ini? tulis komentar dibawah pendapatmu tentang film terbarunya Crayon Shin-chan. Dan kalian juga bisa tulis di kolom komentar artikel apa yang bisa dibahas selanjutnya.


Posting Komentar

0 Komentar