Ticker

6/recent/ticker-posts

Young Avengers! MCU Menggarap Project Tim Kesayangan Fans?

Hallo Jagadians! Semoga dalam keadaan baik-baik saja yaa! Kali ini kita akan bahas sebuah info yang menarik dan sayang banget nih kalau dilewatin. Alright, langsung aja kita kupas!

Kalian penggemar series Marvel Cinematic Universe (MCU)? Pas banget! Kali ini kita akan bahas salah satu series Marvel. Yep! Young Avenger atau dikenal dengan nama grup Earth Mightiest Heroes. Dibuat oleh Allan Heinberg dan Jim Cheung, seri yang satu ini meyatukan berbagai krakter yang luar biasa termasuk Iron Lad, Hawkeye, Patriot, Hulkling, Wiccan, Speed, dan Vision. Dilansir oleh cinemablend.com, MCU melakukan beberapa pergerakan yang memungkinkan bahwa Live-action seri ini akan muncul pada kancah layar lebar. Wah penasaran banget sih, bener gak ya? coba kita lihat bukti-buktinya berikut ini :

Kang The Conqueror Dikabarkan Memasuki MCU, Membuka Pintu Bagi Iron Lad 

Pada pertengahan september 2020, pemeran Da 5 Bloods  Jonathan Major sedang dalam pembicaraan untuk membintangi salah satu seri MCU. Rencananya dia akan memainkan peran versi time-traveling villain Kang The Conqueror. Kang sendiri merupakan penjahat besar sepanjang masa komik. Namun hal ini membuat versi Young Avenger tak kalah menarik.

Cassie Lang (Anak Ant-Man) Sudah Dewasa dan Siap Menjadi Stature

Didalam komik, Cassie Lang tidak hanya berperan sebagai anak dari  Scott Lang. Dia memiliki kekutana untuk menyusut dan tumbuh secara alami setelah terpapar Pym Particles yang membuatnya berkemungkinan untuk menjadi Young Avengers. Cassie Lang sejauh ini telah 3 kali tampil dalam seri MCU.

Seri Hawkeye Akan Memperkenalkan Kate Bishop


Dilansir oleh cinemablend.com, selama San Diego Comic-Con 2019 telah diumumkan secara resmi oleh Marvel Studios bahwa mereka sedang mengembangkan seri Hawkeye Live-Action yang akan ditayangkan di Disney+. Dalam seri itu akan berpusat pada pelatihan Clint Barton Kate Bishop.

Vision Berada dalam Keadaan untuk Reboot Ulang

Didalam cerita, Iron Land menyatukan Young Avengers menjadi sebuah tim. Namun tak lantas hal itu dia lakukan dengan kemmpuannya sendiri. Kang pergi ke masa modern dari masa depan dan menemukan versi vision yang hancur lalu menghidupkan kembali dan menggunakan kemampuannya untuk melacak Young Avengers yang lain. Vision memiliki semua keterampilannya namun tidak dengan ingatannya, hal ini membuatnya seperti kembali menjadi anak-anak. Sepertinya MCU akan siap mengatur cerita seri ini.

The Twins Akan Muncul pada Seri WandaVision

Meskipun belum terungkap secara spesifik, telah dikonfirmasi bahwa seri WandaVision yang akan datang akan mengeksplorasi perjalanan Scarlet Witch menjadi ibu. Bisakah acara Disney + digunakan untuk memperkenalkan Billy dan Tommy dan kemudian membawa mereka ke dalam kejahatan Avengers Muda di masa depan? Hohoho kita tunggu saja yaaa!

Alright, gimana menurut kalian? Apakah dengan bukti-bukti diatas, kita bisa lihat Young Avengers kelak tampil di layar lebar? Share pendapat kalian di kolom komentar yaaa! Semoga hari kalian menyenangkan.

Sampai Jumpa! :D

Posting Komentar

0 Komentar