Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! 3 Fakta Avatar The Last Airbender yang Akan Tayang di Netflix Versi Live Action

Jadi, Avatar The Last Airbender atau disingkat (ATLA) ialah kisah tentang anak laki-laki berumur 12 tahun bernama Aang yang sudah ditakdirkan menjadi Avatar yaitu seorang penyeimbang perdamaian dunia. Kehidupan Aang dulu yang baik-baik saja lalu berubah setelah Negara Api menyerang. Aang sebagai penyeimbang perdamaian yang masih sangat remaja harus mengalahkan Raja Api sehingga peperangan selesai dan dunia kembali damai. Aang harus memiliki kemampuan mengendalikan 4 elemen yaitu air, tanah, api, dan udara ini untuk mengalahkan Raja Api . Tetapi, Aang baru bisa mengendalikan elemen udara saja karena ia terlahir dari Pemgembara Udara. Jadi Aang harus mempelajari elemen air, tanah dan api. Lalu, Aang bertemu dengan beberapa orang yaitu Katara yang berasal dari Suku Air, Toph yang berasal dari  Kerajaan Bumi, dan seorang Pangeran Negara Api bernama Zuko.  Katara, Toph, dan Zuko kemudian menjadi guru  Aang untuk mengalahkan Raja Api yang sangat kejam yaitu Ayah dari Pangeran Zuko sendiri.

Ini dia 3 fakta unik tentang Avatar The Last Airbender:

1. Avatar The Last Airbender (ATLA) yag sekarang dibuat merupakan versi live action loh  yang diadaptasi dari animasi terbaik Berjudul Avatar The Last Airbender/Avatar The Legend of Aang yang berasal dari Amerika dan pernah tayang jugadi stasiun tv Indonesia yang cukup diminati beberapa kalangan. ATLA merupakan animasi berseries yang membuat lebih dari 30 episode 1 jam/episode yang terbagi ke dalam 3 season yaitu (Air, Tanah, dan Api). Wah makin gasabar buat nonton nih


2. ATLA juga menceritakan peranan para perempuan dalam kehidupan, keberanian, kecerdasan, dan kasih  sayang mereka seperti dikehidupan nyata. Misalnya Katara, ia sebagai perempuan pengendali air yang ibunya ditangkap oleh tentara Negara Api. Katara harus menjelajah berbagi tempat setelah kampung halamannya dihancurkan, dan harus mengurus kakaknya yang cukup menyebalkan (Sokka), namun Katara adalah pejuang perempuan yang tangguh, ia bisa menjadi sosok Ibu bagi Sokka dan katara ialah satu-satunya perempuan di tim Aang yang sifatnya sangat keibuan. Kedua yaitu Toph, ia adalah seorang gadis buta pengendali tanah yang sering diremehkan. Di balik kekurangannya itu, Toph dapat mengendalikan Tanah yang sangat mahir, ia bisa bertarung hanya dengan menggunakan insting dan pendengarannya . Dan yang terakhir ada Putri Azula (adik perempuan Pangeran Zuko). Keluarga yang tidak harmonis, tidak ada peran Ibu, membuat Azula menjadi sangat kejam, egois dan suka menindas. Tetapi , Azula adalah perempuan yang sangat cerdas, dia memiliki kemampuan yang lebih baik daripada Pangeran Zuko, bahkan kemampuannya hampir setara dengan Raja Api yaitu ayahnya. Karna kemampuannya itu Azula dipercaya sang Raja untuk memegang pemerintahan sementara di usianya yang masih muda. Peran mereka sangatlah menonjol dari segi, keberanaian, ide, kasih sayang dan semangat mereka benar-benar digambarkan secara detail.

3. Pada tahun 2010, animasi ATLA sudah pernah diadaptasi ke dalam live action pertama dengan judul yang sama. Film ini sangat sukses untuk mengobati kerinduan para penggemar Aang dari banyak kalangan dan membuat setiap orang yang belum menontonnya menjadi tertarik. Film ATLA live action 2010 diperankan oleh Noah Ringer sebagai (Aang), Nicola Peltz (Katara), Jackson Rathbone (Sokka), Dev Patel (Zuko), dan Summer Bishill (Azula). Di Film ini season pertama lebih berfokus pada elemen air.

Gimana seru banget pasti jadi makin pengen nonton kan? komen ya dibawah. Sampai jumpa di artikel selanjutnya 💙




Posting Komentar

0 Komentar