Ticker

6/recent/ticker-posts

Luar Biasa! Kini TikTok Dapat Menghasilkan Pundi - Pundi Rupiah

sumber: google.com

Berapa banyak yang bisa dihasilkan influencer dari TikTok? Seperti semua aktivitas influencer, ini bisa menjadi pertanyaan yang sulit dijawab - influencer dapat memperoleh pendapatan mereka dari berbagai sumber. Namun, kami telah mengembangkan Kalkulator Uang TikTok kami untuk memberikan panduan tentang keterlibatan dan pendapatan influencer.

Sampai jaringan periklanan TikTok berkembang lebih jauh, cara termudah bagi influencer TikTok untuk menghasilkan uang adalah dengan membuat pengaturan langsung dengan merek. Saat orang menjadi lebih dikenal di platform, mereka akan mulai mendekati merek dengan proposisi bisnis. Setelah Anda menghitung ribuan pengikut, Anda dapat mulai mencari uang dari TikTok. Perusahaan diketahui membayar $ 200 hingga $ 20.000 per video bermerek yang dipromosikan oleh influencer, bergantung pada tingkat pengaruh individu.

Beberapa cara influencer dapat menghasilkan uang di TikTok meliputi:
  1. Mempromosikan merek di video Anda (seperti bentuk pemasaran influencer lainnya), baik secara langsung maupun tidak langsung (seperti video unboxing atau cukup dengan mengenakan pakaian label mode di video Anda)
  2. Promosi silang promosi Anda di platform lain, misalnya, jika Anda mendapat penghasilan bagus dari YouTube, Anda dapat menggunakan saluran TikTok untuk membawa orang ke saluran YouTube Anda.
  3. Menggunakan video TikTok Anda untuk mempromosikan item yang Anda jual di suatu tempat
  4. Membuat video langsung dan menerima tips dari pemirsa Anda (sebelumnya disebut Live.ly, tetapi sekarang disebut Go Live).

Posting Komentar

0 Komentar