Ticker

6/recent/ticker-posts

Wah! Film Adaptasi Game Ini Sayang Kalau Terlewat!

Hallo Jagadians! Gimana kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat. Kalian pasti udah gak asing lagi kan kalau di industri perfilman kini makin banyak banget jenis-jenis film, nah kali ini kita bakalan bahas salahsatunya. Yep, film adaptasi dari game!

Film adaptasi dari game begitu banyak yang bisa kamu cari saat ini. Namun, beberapa diantaranya terkadang tak begitu menjadi sebuah film yang booming seperti gamenya. Nah, tanpa perlu berbasa-basi lagi. Berikut ini list film adaptasi game yang rekomen banget buat kamu tonton!

Pokémon: Detective Pikachu (2019) 

Siapa sih yang gak kenal karakter yang satu ini? Si lucu Pikachu yang identik dengan warna kuning dan suara yang menggemaskan ini ikut bagian dalam film Pokemon pada tahun 2019 lalu. Film satu ini menggunakan efek CGI dengan menyatukan antara animasi dan manusia sungguhan. Berfokus pada Tim Goodman yang berusia 21 tahun yang ingin menemukan ayahnya yang hilang dan bekerja sama dengan Pikachu dalam proses pencariannya. Dengan alur yang menarik dan beberapa disisipi sentimental tentang kekeluargaan, worth it buat kalian tonton bersama keluarga di rumah! 

The Angry Birds Movie 2 (2019) 


Dikenal sebagai aplikasi game, ternyata Angry Birds mampu dibuat menjadi film juga loh!“The Angry Birds Movie 2” dibuat dengan menggandeng mitra baru mereka Sony Pictures Animation. Thurop Van Orman menjadi sutradara di seri kedua film ini yang memberikan sentuhan berbeda dari film pertama.“The Angry Birds Movie 2” bercerita tentang kehidupan di Bird Island setelah Red berhasil menyelamatkan pulau dari serangan pulau tetangga mereka yaitu Piggy Island yang berusaha mencuri telur-telur burung. Film ini menyajikan plot yang menarik dibandingkan film pertama. Alur cerita yang cukup mudah dipahami dan masing-masing  kepribadian karakter ditonjolkan lewat konflik serta dialog yang lucu.

Sonic The Hedgehog (2020)

Film adaptasi video gim ini dibintangi Jim Carrey, James Marsden, dan Ben Schwartz. Berkisah tentang Sonic yang merupakan seekor landak yang kesepian terasingkan karena kekuatannya (bisa berlari sangat kencang) menginginkan kehidupan normal di bumi. Namun dia harus menghadapi berbagai keadaan yang mengancamnya pergi dari muka bumi. Film keluarga ini sangat sayang jika terlewatkan. Seperti halnya Pokemon : Detektif Pikachu, film ini menggunakan teknologi CGI dalam penggarapannya.

Tomb Rider (2018)

Nah yang satu ini pasti temen-temen udah gak asing dengan gamenya. Dalam film, Tomb Rider bercerita tentang Lara Croft yang merupakan putri seorang petualang eksentrik yang sangat mandiri. Berharap untuk memecahkan misteri hilangnya ayahnya, Croft memulai perjalanan berbahaya ke tujuan terakhirnya yang diketahui - sebuah makam dongeng di pulau mitos yang mungkin berada di suatu tempat di lepas pantai Jepang. 

Rampage (2018) 

Rampage merupakan film adaptasi dari sebuah game yang berjudul sama. Jalan cerita dalam film ini didasarkan kisah dari video game klasik yang pertama kali rilis pada 1980-a. Rampage bercerita tentan Primatologist yang memiliki kedekatan dengan seekor gorila yang cerdas. Namun terjadi percobaan genetis pada gorila itu yang membuatnya menjadi agresif dan sering mengamuk. Hal ini menjadi ancaman ketika ternyata bukan hanya gorila itu yang mendapat percobaan tersebut. 

Sebenarnya masih banyak lagi seperti Warcraft,  Mortal Combat, Assasin's Creed, Resident Evil, dan sebagainya. Tapi untuk kali ini segini aja dulu ya! Anyway gimana menurut kalian? ada yang mau ditambahin selain list diatas? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yaa... Semoga harimu menyenangkan! Sampai Jumpa!!

Posting Komentar

0 Komentar