Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Ketinggalan! Ini Dia, 5 Event Online untuk Gamer di Bulan Oktober Mendatang!

source: images.google.com

    Hai sobat jagad! Bulan September sudah mau selesai nih, bentar lagi udah masuk oktober. Nah, di bulan oktober ini banyak banget loh acara-acara kompetisi untuk para gamers diseluruh dunia. Buat sobat yang suka ngegame jangan sampai ketinggalan. Ini nih kesempatan buat memenangin kompetisi dibulan oktober mendatang. Gak Cuma buat para gamers doang loh, juga ada acara buat para developer, pembuat game, peneliti dan lainnya yang berkaitan dengan game ataupun software-hardware. Apalagi ini adalah event online pastinya lebih asik lagi nih bisa ikut kompetisi dari rumah. Okedeh, Ini dia 5 acara online buat para gamers di bulan Oktober mendatang:

  1. Melbourne International Games Week 2020 (Online) 
    Melbourne InternationalGames Week (MIGW) adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Creative Victoria yang merayakan komunitas profesional industri game yang beragam di Victoria dan di seluruh Australia. MIGW menampilkan berbagai acara industri, pendidikan, dan publik termasuk Game Connect Asia Pacific (GCAP), Unite Melbourne, dan PAX Australia. MIGW menyatukan bakat lokal, nasional, dan internasional dari semua bidang pengembangan game. Acara ini sangat cocok bagi siapa saja yang tertarik untuk mengasah keahlian atau membangun jaringan dengan para pemimpin bisnis hiburan digital Australia yang berkembang pesat. Acara ini akan dimulai pada tanggal 3 Oktober mendatang dan selesai pada tanggal 11 Oktober. 

  2. GTC Fall 2020 (Online)

    GPUTechnology Conference (GTC) NVIDIA adalah acara digital yang harus dihadiri oleh para pengembang, peneliti, insinyur, dan inovator yang ingin meningkatkan keterampilan mereka, bertukar ide, dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana AI akan mengubah pekerjaan mereka. Dengan menemukan terobosan terbaru dalam AI, HPC, grafik, ilmu data, dan lainnya. Peserta dapat menghadiri acara langsung secara daring 5 Oktober - 9 Oktober 2020 di zona waktu yang paling sesuai untuk mereka, memberikan peluang unik untuk berinteraksi dengan para pemikir brilian dan pemimpin berpengaruh dari berbagai industri. Mereka juga dapat menelusuri katalog lengkap konten sesuai permintaan yang menampilkan penggunaan inovatif teknologi GPU. 

  3. Arm DevSummit 2020 (Online)

    Arm DevSummit adalah acara baru yang dirancang untuk insinyur perangkat lunak dan perangkat keras. Di Arm DevSummit, akan menjelajahi komputasi seluler dan berperforma tinggi terbaru. Disini akan mengatasi tantangan dalam teknologi otonom, dan akan mendalami pembelajaran mesin, IoT, dan kemajuan terbaru dalam desain chip. Pada tahun 2020, program ini akan diselenggarakan dalam forum virtual yang imersif. Acara ini akan dimulai pada tanggal 6 Oktober hingga 8 Oktober 2020. 
  4. XDS 2020 (Online) 


    External Development Summit (XDS) adalah satu-satunya acara konferensi industri game internasional tahunan dengan fokus utama pada pengembangan eksternal untuk seni, animasi, audio, rekayasa perangkat lunak, QA, dan pelokalan. XDS mengumpulkan ratusan peserta internasional dari lebih dari 45 negara untuk memajukan praktik pengembangan eksternal untuk industri game dengan jaringan terstruktur selama tiga hari di Vancouver, Kanada, salah satu kota terindah di dunia. XDS dianggap sebagai acara khusus profesional. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober hingga 30 Oktober 2020. 

  5. Middle East Games Con 2020 (Online) 


    Middle East Games Con adalah acara award yang pertama di jenisnya untuk wilayah ini. Middle East Games Con Digital merupakan acara gratis untuk semua dan kalian bisa live streaming rumah kalian. Kalian bisa menonton Esports, tamu istimewa, pengungkapan eksklusif, penghargaan game, dan lainnya secara online di 29-31 bulan Oktober mendatang.

    Itu dia 5 acara yang gak bisa kalian lewatkan di bulan Oktober mendatang. Gimana sobat jagad, tertarik buat berpartisipasi? Silahkan komen dibawah ya, sampai ketemu di artikel selanjutnya.


Posting Komentar

0 Komentar