Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Intip Fitur Baru Dari iOS 14!


Halo sobat Jagad! Gimana nih bagi pengguna iOS, sudah pada upgrade iOS ke 14 belum? Ya Apple telah merilis iOS 14 pada hari Rabu (16/9/2020). iOS 14 menghadirkan tampilan baru untuk hal-hal yang paling sering digunakan. Fitur ini membantu mendapatkan apa yang kita butuhkan. Widget di iPhone ini nanti bisa disesuaikan dalam tiga ukuran lewat menu baru widget gallery.  

Aplikasi-aplikasi ini nantinya akan dikelompokkan sesuai dengan kategorinya, seperti media sosial, kreativitas, produktivitas, dan sebagainya. Widget telah didesain ulang sepenuhnya untuk memberi lebih banyak informasi dalam sekejap dan bisa dapat menambahkannya ke layar beranda. App library baru secara otomatis ini bisa mengatur semua aplikasi ke dalam satu tampilan yang sederhana dan mudah dinavigasi. 

Selain itu, notifikasi panggilan telepon atau face time akan muncul dalam pop-up kecil atau tidak layar penuh, sehingga dapat terus menonton video atau melanjutkan face time saat menggunakan aplikasi lain. Siri di iOS 14 pun disebut akan lebih cerdas dibandingkan iOS sebelumnya. Kemudian App Clips yang akan memudahkan pengguna melakukan transaksi pembayaran. Di iOS 14 ini bisa menyematkan yang dianggap penting di aplikasi messages.  

Jadi bagi kalian pengguna iOS bisa langsung upgrade nih, pasti pada gak sabar kan ingin mencoba fitur-fitur kerennya iOS 14??

Posting Komentar

0 Komentar