Ticker

6/recent/ticker-posts

Segera Tayang! Ini Dia Drama Korea Yang Diadaptasi Dari Webtoon

sumber: google.com

"True Beauty" adalah salah satu adaptasi webtoon yang paling dinantikan untuk drama tahun ini. Ini adalah salah satu dari sekian banyak adaptasi webtoon menjadi drama pada tahun 2020. Webtoon "True Beauty" sangat dinantikan oleh para penggemar terutama penggemar drakor yaa karna semua cast memiliki visual yang sesuai dengan karakter yang ada di webtoon.

sumber: google.com

Cha EunWoo ASTRO berkesempatan menjadi pemeran utama di drama ini. Dia sebelumnya telah sukses berakting dalam drakor "My ID is Gangnam Beauty" yang juga merupakan adaptasi webtoon adapun drama terbarunya adalah "Rookie Historian Goo HaeRyung". berkat aktingnya yang luarbiasa dan visual wajah yang tak diragukan lagi ketampanannya para penggemar pun tak sabar menantikan proyek akting barunya.

sumber: google.com

Banyak kandidat yang di gadang - gadang akan menjadi peran utama wanita. Tetapi yang terpilih ada Moon Ga Young yang sebelumnya berakting dalam drama "Tempted", "Welcome to Waikiki 2" dan "Find Me In Your Memory". Fans pun semakin tak sabar menunggu kapan drama ini akan dirilis

Model dan aktor rookie Hwang InYeop berperan sebagai pemeran utama pria kedua. Dia sebelumnya berakting di web drama "WHY" dan muncul di "Tale of Nokdu". Park YooNa ("My ID is Gangnam Beauty", "SKY Castle", "Hotel del Luna") dan Im SeMi ("Shopping King Louie", "When the Weather Is Fine") mengonfirmasi.

Sutradara Kim SangHyub mengerjakan "True Beauty" sebelumnya mengerjakan "Glamorous Temptation", "The King in Love" dan "Extraordinary You" dan penulis Lee SiEun mengerjakan "Rude Miss YoungAe" dan "Top Star U-Back".

Posting Komentar

0 Komentar