Ticker

6/recent/ticker-posts

PUBG Mobile : Juara Dunia Di Lawan ! BTR RA Pemenang PMPL SEA Season 2



Halo JagadReaders mimin mau tanya nih siapa nih fans Bigetron RA ?? Pasti pada seneng kan ? doi kalian juara PMPL Finals Sea Season 2, Bigetron RA terus menerus membuktikan bahwa mereka adalah sang Champion dimulai dengan Runner Up PMSC 2019, Champion PMCO Fall Split 2019, Champions PMWL EAST Season 0 dan yang terakhir menjadi juara PMPL SEA Finals Season 2. 

Sang Alien Merah pada PMPL ID Season 2 hanya mengincar slot untuk PMPL SEA Season 2 dan pada PMPL ID Season 2 mereka tidak bermain dengan performa yang begitu bagus, Menurut mimin mereka bukan sengaja untuk bermain dengan under perform tapi mereka mungkin mereka sedikit jenuh dan capek dikarenakan jadwal PMPL ID S2 dan PMPL EAST S0 mempunyai jadwal yang sangat begitu mepet sehingga mempunyai dampak tersendiri terdahap Bigetron RA.






Tidak ada yang akan menyangka Bigetron RA akan menjadi juara pada PMPL SEA Finals S2, SEmua mata telah tertuju pada AEROWOLF Limax mereka menunjukan performa yang sangat baik dan Konsistensi yang terus menerus ditunjukan, Namun sangat kekurangan WWCD walaupun mereka mempunyai placement point yang sangat tinggi tapi Winner Winner Chicken Dinner adalah segalanya. 4 WWCD yang dikumpulkan Bigetron RA sangat amat membantu mereka untuk naik ke #1 namun dilain sisi AURA Esport kurang menunjukan konsistensi mereka sepertihalnya pada saat PMPL ID Season 2 namun bagi Indonesia mereka sangatlah berjasa pada hari terakhir mereka menargekat tim tim papan atas untuk langsung ditabrak dan mengeliminasi mereka salah satu tim papan atas yang tabrak mereka adalah TSJ yang merupakan saingan BTR RA dan AEROWOLF Limax dengan berhasilnya mengtereliminasi TSJ pada ronde terakhir membuat BTR RA kokoh diposisi puncak dan membuat mereka menjadi Champion di PMPL SEA Finals Season 2.


Nah JagadReaders jadi kita sebagai rakyat Indonesia harus bangga mempunyai Tim Esport yang sangat kuat dan bahkan ditakuti oleh banyak negara. Tetap dukung tim tim esport indonesia disetiap tournament dan berikan motivasi yang membangun dan bukan menjatuhkan. Tulis komentar kalian dibawah bila kalian fans sejati dari Bigetron RA,AEROWOLF Limax dan AURA Esport...

Posting Komentar

0 Komentar