Ticker

6/recent/ticker-posts

Traffic Rider : Game Simulasi Balap Motor Seru Dan Menegangkan

 

Hallo, sobat jagad. Traffic Rider merupakan game simulator mengendarai motor yang dapat dimainkan melalui playstore dan app store. Sore Kara sebagai pembuat games merilis traffic rider pada 11 Januari 2016. Game ini sudah di download lebih dari 100 juta download pengguna, dan game traffic rider dapat dimainkan secara offline tanpe memerlukan koneksi internet. Yuk, Kita bahas fitur dan terdapat menu apa saja yang ada di Traffic Rider ini.

Gameplay



Permainan ini memiliki gameplay dan grafik yang bagus, dalam gameplay permainan terdapat beberapa fitur yang dapat digunakan seperti terdapat tombol untuk mengatur gas dan rem, terdapat juga klakson serta nos atau tenaga tambahan, ketika bermain pemain juga akan mengetahui kecepatan dan target misi yang sedang dimainkan. Dalam game ini memiliki 42 misi yang dapat dimainkan dan terdapat 31 macam motor yang dapat dipilih, namun kita harus mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk mendapatkan motor karena pada setiap motor memiliki harga yang berbeda beda. Dan yang menarik adalah motor dapat melakukan wheelie atau jumping ketika sudah melewatkan beberapa level. 

Pada menu permainan terdapat menu menu yang dapat digunakan seperti setting, more games, google play, dan garage. Pada menu garage pemain dapat memilih motor yang diinginkan dan terdapat fitur untuk memodifikasi motor seperti menambah power, merubah warna, menambah stiker dan memilih sarung tangan. Notifikasi level permainan, dan mengetahui uang atau koin  yang sudah kita miliki. Game ini memiliki Beberapa mode permainan yaitu, mode career, endless, time trial, dan free ride. Pada mode career. Ketika gameplay permainan berlangsung terdapat efek efek menarik yaitu ketika pemain menabrak mobil maka tampilan aku bermiliki efek warna merah.

Traffic Rider dapat diatur lokasi permainan, terdapat empat musim yang dapat dimainkan yaitu jalan biasa, gurun, kota dan bersalju. Waktu yang digunakan juga dapat dipilih yaitu pagi, sore atau malam. 

Nah itu dia sobat jagad informasi fitur dan menu yang terdapat pada traffic rider. Game traffic rider memiliki beberapa fitur keren, pemain dapat memilih motor yang tersedia serta lokasi dan waktu yang dapat diatur sesuai keinginan. Game ini cocok untuk sobat jagad yang suka game simulasi berkendara dan balap motor. 



Posting Komentar

0 Komentar