Ticker

6/recent/ticker-posts

RPG Graphic WOW! Genshin Impact Game Viral Bulan Ini

Picture by : https://screenrant.com/

JagadMedia - Assalamualaikum teman-teman. Bagaimana keadaan kalian ???, Semoga kalian dalam keadaan baik semua ya. Baik kali ini mau membagikan sebuah game seru, tentunya game ini sangat membuat kita tidak  bosan, karena game ini memiliki banyak petualangan seru dan berbagai rintangan. Game ini adalah “Genshin Impact”.  Game yang dibuat oleh Mihoyo, pengembang China ini resmi meliris game Role-playing (RPG), yakni “Genshin Impact pada tanggal 26 september 2020

Ketika awaln dirilis Game Genshin Impact tersebut langsung diserbu oleh para player-player, lantaran game ini memiliki grafis yang tinggi dan dapat dimainkan di Android , IOS, PC dan PS4.

Game ini juga dibekali sebagai berikut :


Kualitas grafis yang keren

Saat kita masuk ke dalam game, kita diberikan dengan pemandangan laut, tebing dan perbukitan dan padang rumput yang sangat luas. Pemandangan ini memanjakan mata, pasalnya game ini memiliki kualitas grafis yang bagus. Di awal game kita dipertemukan oleh karakter mungil yang bersayap dan lucu. Dia adalah Paimon, karakter yang tidak dapat dimainkan (non-playble character) dia miliki tugas sebagai pemandu sebagai pemain disepanjang perjalanan permainan.

Paimon juga menjelaskan kepada player sekilas tentang dunua teyvat, secara mekanis tentang dunia teyvat, ia juga lantas menuntut kami ke kota terdekat untuk melanjutkan pemainan ke ke tingkat yang lebih dalam.

                                      

Picture by :  https://genshin.mihoyo.com/

Jalan cerita didalam game ini termasuk tergolong panjang. Apalagi, Teybat merupakan sebuah kawasan dimana terbuka alias open-world yang diharuskan pemainnya megeksplorasi berbagai  tempat. Sehingga, game ini tidak membosankan. Namun, untuk mempermudah ekplorasi dipeta (Maps) yang sangat luas, game ini juga dibelikali dengan fungsi teleport hanya bisa dilakukan satu titik saja teleportnya (waypoint) harus  terlebih dahulu kita kunjungin, sebelum bisa dikunjungi secara langsung.


Kontrol perlu adaptasi 

Didalam mekanis pertarungan dalam game ini membutuhkan kontrol yang mengharuskan pemain untuk bisa beradaptasi. Karena pemain antara pemain lainnya harus cepat dalam menekan beragam tombol command dan skill yang tersedia untuk membasmi semua musuh yang ada.

Tata letak pada kontrolnya sendiri, sebenarnya mirip dengan game moba lainnya, seperti mobile legend dan AOV, namun tombolnya lebih banyak berfungi dan memiliki beragam kekuatan.

Picture by : https://nawalakarsa.id/

Game Genshin Impact ini tidak menawarkan pada player fitur auto battle,  dimana fitur ini digunakkan untuk menyerang musuh secara otomatis. Namun playar harus mengontrol sendiri karakternya dengan cara mengarahkan tombol navigasi joystick setiap saat. 

 Dalam battle system, pertarungan di game Genshin Impact ini tergolong cukup komplek lantaran pemain bisa memanfaatkan tujuh elemen untuk membasmi musuh.

Ketujuh elemen yang dimaksud adalah Cryo (es), Pyro (api) ,Hydro (air), Anemo (Angin), Electro (Listrik), Geo (tanah), dan Dendro (alam).

Elemen-elemen ini memiliki kelemahan dan kekuatan masing-masing terhadap elemen laiinya.

Misalnya, pemain bisa menggunakan Pyro (api) untuk memberikan sebuah damage lebih besar kepada musuh yang memiliki elemen cryro(es) atau Hydro (air).


Bisa memanjat, berenang, memasak, terbang

Pada game ini selain kita bisa melawan musuh dengan strategi kontrol dan menggunakan elemen yang beragam, game ini juga menawarkan berbagai kegiatan yang variasi.

Pemain juga bisa melakukan memanjat tebing dan yang menjadi hambatan ketika bereksplorasi, terjun dari sebuah bukit tinggi menggunakan sayap, serta berenang disungai, danau, atau laut guna melintasi tujuan yang berada diseberang,

Dalam memanjat, berenang membutuhkan stamina dan apabila habis, maka kita akan terjatuh atau pun tenggelam. Dan ketika memanjat mendaki gunung ataupun memanjat tebing, jika stamina kita habis maka kita akan jatuh dan pemain dapat kehilangan darah (HP). Namun apabila kita berenang bakal mengurangi darah(HP) jika kita kehabisan stamina ditengah air.

Selain itu juga kita disuguhkan dengan elemen memasak (cooking), kita juga juga dapat bisa menyalakan api pada tungku yang tersedia , kita bisa menggunakan panah api terlebih dahulu dengan skill karakter berelemen api (pyro). sepanjang permainan, kita bisa mengumpulkan berbagai macam bahan masakan dan menjadikan  makanan yang sangat berguna untuk menambah darah(HP) pada hero kita.

Picture bby : https://www.ign.com/

Bisa ganti karakter

Pada game ini kita diberikan sekitar 24 karakter yang bisa kita mainkan (playalbe). Dan sejumlah karakter ini berbeda satu sama lain memiliki keunikan tersendiri.

Misalnya, karakter utama yang kita mainkan diawal memiliki sebuah kemampuan dengan elemen angin (Anemo) dengan senjata pedang (sword). Sedangkan, karakter kedua yang bakal ditemui memiliki elemen api (pyro) dengan bersenjata busur.

Seluruh karakter pada game ini bisa ditingkatkan kemampuan levelnya, sehingga bisa membantu kita dalam melawan mengalahkan musuh yang kuat.

Selain itu, karakter-karakter ini juga bisa dikombinasi didalam satu tim, dengan masing – masing  tim berjumlah empat karakter. Kita pun bisa mudah dalam mengganti karakter dengan hanya menyetuh ikon bernama “karakter” yang ada dibagian kanan tampilan antarmula game. Jadi bagi teman-teman pencinta Game atau para Gamers, game Genshin Impact Recomeded banget, selain game ini fresh banget karena baru di rilis, animasi yang di sajikan sangat memukau, tersedia lebih dari 20 karakter, dapat di mainkan di Android, IOS, PC dan PS4 dan yang paling penting bagi para gamers adalah game ini menjadi tantangan baru.


Writer

Johan Arifin

Posting Komentar

0 Komentar