Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren! 5 game Android Terbaru dan Terbaik 2020

Hallo Sobat Jagad! Kali ini ada informasi Game android terbaru dan terbaik dari Jagad Media untuk kalian semua. So, simak terus yaa!



    Game Android tampaknya semakin besar dan lebih baik setiap bulannya dan selalu ada banyak judul baru yang datang ke Google Play. Baik Kamu seorang pemain game kasual atau Kamu menginginkan sesuatu dengan sedikit lebih banyak daging, biasanya ada game yang keluar untuk memenuhi selera semua orang. Beberapa bulan lebih baik daripada yang lain, tetapi biasanya ada setidaknya satu game baru yang hebat di seluler setiap bulan.

Di urutan pertama ada game :

1. Abyssrium World: Tap Tap Fish

    

    Abyssrium World: Tap Tap Fish adalah game simulasi yang menawarkan pengalaman santai. Permainan berlangsung di bawah laut dan para pemain membangun ekosistem kecil mereka sendiri di bawah ombak. Kamu membangun koloni untuk menghasilkan gelembung udara yang menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan ikan. Ada juga berbagai penyesuaian seperti rumput laut dan karang untuk menghias. Permainan ini seperti yang diiklankan untuk sebagian besar. Ada banyak pembelian dalam aplikasi dengan waktu terbatas dan hal-hal yang memberi tekanan pada pemain untuk membelanjakan uang sungguhan, tetapi sejujurnya Kamu tidak perlu melakukannya.


2. Baseball Superstars 2020


    Gamevil berhasil mendapatkan penyegaran bisbol tahunannya sebelum akhir musim MLB. Ini adalah RPG seluler tipikal Kamu yang paling berat. Kamu mengumpulkan berbagai pelatih bisbol, membentuk tim, dan menyesuaikannya. Ada fungsi manajemen tim yang memungkinkan Kamu meningkatkan pemain bersama dengan banyak elemen penyesuaian untuk membuat tim Kamu unik. Elemen permainan game baik-baik saja. Mereka tidak akan membuat Kamu terkesima atau apa pun, tetapi itu berguna untuk genre gim. Ini sedikit perebutan uang, tetapi Kamu dapat maju tanpanya dengan cukup waktu dan usaha.


3. Mousebusters

    


    Mousebusters adalah judul petualangan-horor tentang sekelompok tikus yang melatih hantu dari sebuah gedung apartemen. Pada intinya, ini adalah game petualangan tunjuk-dan-klik dengan alur cerita yang cukup linier. Kamu hanya bergerak di sekitar permainan, menemukan barang, dan maju sesuai norma. Ini bukan judul yang terlalu sulit dan lebih berfokus pada ceritanya daripada mekaniknya. Pemain gratis pada akhirnya akan mencapai paywall untuk menyelesaikan permainan, tetapi Kamu dapat maju cukup jauh sebelum Kamu harus membayar apa pun. Pertimbangkan versi gratisnya sebagai uji coba gratis yang diperpanjang dan yang ini cukup bagus.


4. Runelords Arena

    


    Runelords Arena adalah RPG seluler berbasis giliran dengan mode cerita yang layak dan PvP online. Gim ini memiliki lima kelas untuk membangun tim. Kamu cukup menaikkan level pahlawan kamu dan maju melalui permainan. Ceritanya tampak layak meskipun kami tidak membahasnya terlalu jauh. Sementara itu, pengalaman online hampir setara dengan kursus untuk jenis permainan ini. Gim ini memiliki beberapa bug yang cukup serius saat dirilis tetapi para pengembang sangat cepat dalam memperbaiki sebagian besar dari mereka. Kami berharap ini menjadi pertanda baik bagi kesehatan game dalam jangka panjang.


5. Tom Clancy’s Elite Squad


    

    Tom Clancy’s Elite Squad adalah game terbaru Ubisoft. Ini adalah pengalaman gacha Barat yang cukup standar. Pemain mengumpulkan karakter dari berbagai permainan (penjahat dan protagonis), membangun tim, dan menghadapi orang jahat baru. Ada klan untuk pengalaman multipemain PvE bersama dengan arena PvP. Sayangnya, elemen strategi gim ini tidak terlalu diucapkan dan itu agak mengecewakan. Selain itu, game ini masih mengalami beberapa bug yang menjengkelkan bahkan beberapa minggu setelah rilis. Kami berharap yang ini akan pulih, tetapi kami sarankan menunggu beberapa minggu lagi untuk benar-benar mencobanya.

Nah, itu dia guys 5 Game android terbaru dan pastinya terbaik di tahun 2020 ini! Sobat Jagad mau coba game yang mana nih? kalo mimin sih mau coba yang nomor 1 kayanya seru!  

Jangan lupa untuk terus ikuti update-an terbaru Jagad Media ya!! See you!



Posting Komentar

0 Komentar