Ticker

6/recent/ticker-posts

Design Menggunakan Handphone? Bisa Banget!

  
Bagi kalian yang suka membuat design dan menggunakan aplikasinya melalui Laptop/PC, kini di handphone juga tersedia aplikasi design grafis yang bisa digunakan untuk membuat design sesuai dengan kreatifitas kalian, yang pastinya sangat mudah karna tidak perlu membuka Laptop/PC. Ini dia aplikasi yang bisa di instal pada smartphone kalian masing-masing :

1.    Canva

 
image source : https://apps.apple.com/id/app/canva-card-poster-logo-maker/id897446215
 
Canva adalah aplikasi design grafis yang terdapat banyak template yang sangat menarik. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan design kalian. Di aplikasi ini kalian bisa membuat design poster, logo, cv, kartu ucapan dan masih banyak lagi. Kalian bisa menggunakan template yang sudah tersedia atau jika kalian ingin buat sendiri juga bisa.

2.    Logo Maker

image source : https://apps.apple.com/id/app/logo-maker-create-a-design/id1143390028
 
Kalau aplikasi ini digunakan untuk membuat logo, bisa juga untuk membuat poster. Sangat banyak kategori yang tersedia pada aplikasi ini. Jika kalian bingung untuk membuat logo, bisa banget nih buat di aplikasi ini atau sebagai referensi pun bisa.

3.    Adobe Illustrator Draw
 
image source : https://apps.apple.com/id/app/adobe-illustrator-draw/id911156590
 
Bagi kalian yang ingin belajar membuat design grafis terutama untuk yang hobi menggambar atau mau belajar menggambar ilustrasi, kalian bisa menggunakan aplikasi Adobe Illustrator Draw ini. Sangat mudah juga digunakannya, fiturnya pun sangat banyak. Terdapat fitur untuk nge-zoom sampai 64x lho.

4.    AutoCAD
 
Image source : https://apps.apple.com/id/app/autocad/id393149734
 
AutoCAD merupakan aplikasi design grafis untuk menggambar, selain itu juga  dapat membuat design yang kalian inginkan dan juga tersedia banyak fitur. Salah satu fiturnya yaitu koordinat untuk memudahkan kalian dalam mendesain dan menggambar.

5.    Desygner
 
Image source : https://apps.apple.com/id/app/desygner-design-any-graphics/id1052684637

Desygner juga merupakan aplikasi untuk membuat design grafis yang sangat mudah. Ada banyak pilihan template, font serta warna yang sangat menarik untuk digunakan. Fitur pada aplikasi ini juga lengkap loh!

Itu dia beberapa aplikasi yang mudah untuk membuat design di smartphone. Jadi kalian sudah menggunakan aplikasi yang mana nih? Aplikasi ini kalian bisa instal pada Android/iOS ya!

Posting Komentar

0 Komentar