Ticker

6/recent/ticker-posts

Whoa! Inilah, Event Musik Yang Paling Mahal di Dunia

JagadMedia - Henlo kembali lagi bersama mimin Jamed. Kali ini, kita akan ngebahas event musik nih. Event musik biasanya rame dan biasanya musisi atau penyanyi yang paling top dan ternyata ada event musik yang paling mahal, nah kita masuk salah satu list nih :

1. Coachella, Amerka Serikat

Source : kqed.org

Bagi kalian penggemar musik pop, tentunya kalian tidak asing bukan dengan nama diatas? Yap, Coachella adalah salah satu fetival musik besar yang diadakan setiap tahunnya pada musim panas, acara rutin ini banyak menghadirkan artis internasional papan atas dunia.Kalian harus merogoh kocek sebesar 84,3 juta US$ atau 3,48 juta rupiah untuk menikmati festival ini / hari , biasanya acara ini berlangsung selama 3 hari.


2. Tomorrowland, Belgia

Bukan Cuma Amerika, Belgia juga punya festival musik yang harga tiketnya hampir sama dengan Coachella, yaitu 3,46 juta rupiah. Festiva ini menyuguhkan sajian musik elektronik yang selalu memuaskan pendengarnya. Acara ini juga diadakan rutin pada setiap tahunnya.

3. Glastonbury, Inggris

Source:bristolpost.uk.co

Diadakan selama 5 hari berturut-turut, festival musik ini selalu menuai banyak pujian karena selalu berhasil memanjakan pendengarnya dengan suguhan musik berkelas yang berasal dari berbagai macam genre. Tidak hanya warga Inggris, para turis asing pun rela berdatangan demi festival ini. uang yag harus kalian siapkan jika ingin menonton festival ini yaitu 2,1 juta perhari atau 10,5 juta rupiah untuk 5 hari berturut-turut.


4. Rock Am Ring, Jerman

Source:wikiwand.com

Event kebanggan publik Jerman, Rock Am Ring selalu mengundang artis dan band-band ternama. Bahkan beberapa legenda musik sering tampil dalam acara ini seperti Paramore, bahkan Metallica pernah tampil di acara ini. dengan merogoh kocek sebesar 2,1 juta rupiah, menurut kalian apa itu sepadan dengan yang disuguhkan? 


5. Main Square, Prancis

Source:festival-app.com

Menduduki posisi ke 5, festival ini mampu mendatangkan banyak artis papan atas dunia seperti Lenny, Pharell, Muse, dan banyak lagi, seheingga menjadikan acara ini bergengsi untuk di hadiri. Dengan membayar 1,65 juta perhari, kalian sudah bisa menikmati pertunujukan dari artis dan band ternama. 

6. Sonar, Spanyol

Source:vickyflipfloptravels.com

Musik festival yang satu ini, disuguhkan khusus bagi kalian para penikmat musik elektronik. Dimulai sejak tahun 94 di Barcelona, festival ini menjadi ajang berkumpulnya anak muda yang mencintai genre musik elektronik ini. nah jika kalian berminat menonton festival ini, kalian hanya perlu menyiapkan uang sebesar 1,63 juta rupiah.



Writer

Natasya Putri

Posting Komentar

0 Komentar