Ticker

6/recent/ticker-posts

Game pertempuran luar angkasa 'Star Wars: Squadrons'

 


    Hallo Jagadians! Siapa disini pecinta Star Wars ? Kali ini Jagad Media akan membahas video game Star Wars yang bakalan ngehits di tahun 2020 ini! So, langsung aja disimak~

    Star Wars: Squadrons adalah video game Star Wars oleh Motive Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts yang telah dirilis pada 2 Oktober 2020. Game pertempuran luar angkasa 'Star Wars' khusus pertama yang muncul di luar arcade sejak 2003 memungkinkan pemain bersenang-senang di galaksi yang jauh sekali.

    Seluruh game dapat dimainkan di VR. Versi PC sepenuhnya mendukung penggunaan joystick serta rig hands-on-throttle-and-stick. Crossplay tersedia. Permainan berlangsung sepenuhnya dari sudut pandang orang pertama. Gim ini menampilkan kampanye pemain tunggal dan berbagai mode multipemain. Kampanye ini berganti-ganti antara perspektif pilot New Republic dan Imperial.

    Ada empat jenis petarung bintang yang tersedia dalam game ini: petarung, yang memiliki daya tembak dan pertahanan yang seimbang, pencegat, yang memiliki kecepatan superior dan berguna melawan petarung, pendukung, yang berlapis baja berat dan dapat mendukung kapal lain, dan pembom, yaitu lebih lambat dengan daya tembak dan baju besi yang lebih baik dan paling baik untuk menjatuhkan kapal modal musuh. The New Republic memiliki akses ke kelas-kelas ini masing-masing melalui sayap X, sayap A, sayap U, dan sayap Y. Demikian pula, Empire memiliki akses ke pesawat tempur TIE, pencegat TIE, pembom TIE Reaper, dan pembom TIE.

    Dalam game ini juga, saat seseorang bermain melalui singleplayer dan multiplayer, seseorang membuka kemampuan untuk menyesuaikan kerajinan mereka, termasuk warna cat eksterior dan kosmetik interior. Lebih dari 50 opsi pemuatan tersedia, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan petarung mereka. Ada dua jenis mata uang, keduanya bisa digunakan untuk membeli barang.

    Star Wars: Squadron juga dilengkapi mode “pelatihan” atau disebut juga “Training Mode” bagi pemain untuk berlatih dan bereksperimen dengan pemuatan yang berbeda serta tutorial Pertempuran Armada.

    Dalam Latihan, pemain dapat menambahkan sebanyak mungkin starfighter, kapal penjelajah, dan kapal modal sesuka mereka untuk mengasah keterampilan mereka. Mereka juga dapat bereksperimen dengan pemuatan starfighter yang berbeda untuk menemukan penyiapan optimal pilihan mereka.

    Tutorial Fleet Battles memberi pemain pemahaman tentang mekanisme permainan dan memberikan hadiah unik setelah selesai.



So, siapa nih yang mulai ter-racuni untuk memainkan video game ini? Pada 10 September 2020, game ini menyelesaikan pengembangan dan meraih emas. Game ini telah dirilis pada 2 Oktober 2020 untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Selamat mencoba guys!

Posting Komentar

0 Komentar