Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren! Sekuel Terbaru Game Call Of Duty : Call Of Duty Black Ops Cold War

 

Hallo, Sobat Jagad. Ada informasi menarik nih, mengenai game fps yang sudah popular yaitu Call of Duty. Activision sebagai pengembang game memberi informasi bahwa akan merilis game Call of Duty versi terbaru yang rencana akan dirilis pada 13 November 2020. Call of Duty versi terbaru akan bernama Black Ops Cold War. Game Call of Duty ini dapat dimainkan dengan beberapa konsol seperti Playstaion 4, Playstation 5, Xbox One dan PC. Call of Duty sendiri telah merilis trailer game terbaru melalui laman youtube. 

Call of Duty Black Ops Cold War menghadirkan karakter lama yaitu Jason Hudson, Alex Masson dan Frank Woods. Dalam trailer call of duty seperti nya lebih memperlihatkan ke siatuasi pertempuran pada tahun 1969 dan 1981, serta menceritakan pertempuran antara Uni Soviet dan Amerika Serikat. Call of Duty terbaru ini  akan bermain di berbagai lokasi seperti turki, berlin timur, vietnam dan tempat tempat pertempuran lainnya. 

Game Call of duty versi terbaru ini bakal memiliki beberapa mode pertempuran salah satu nya yaitu multiplayer mode, selain mode multiplayer mode lain yang ditunggu tunggu adalah zombie mode. Sekarang pun pemain sudah bisa untuk memainkan game Call of Duty namun masih dalam tahap versi beta. 

Itu dia sobat jagad. Informasi mengenai sekuel terbaru dari game call of duty. Call Of Duty Blacks Ops Cold War pasti nya sangat menarik dan seru untuk dimainkan karena memiliki menu dan fitur fitur terbaru dari Call of Duty sebelumnya. Bagaimana sobat jagad tertarik untuk memainkan nya?


Posting Komentar

0 Komentar