Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Mukjizat Nabi Muhammad yang diberikan oleh Allah SWT.

 


Tepat  2 hari yang lalu kita memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, yaitu pada tanggal 12 Rabiul Awal 1442 H yang berjatuhan pada tanggal 28 Oktober 2020 yang dengan juga bersamaan dengan hari sumpah pemuda Indonesia.

Keistimewaan Rasulullah SAW banyak sekali, ajaran-ajaran yang diberikan kepada kita juga sangat mulia, Nabi Muhammad juga adalah kekasih Allah SWT, beliau paling mulia yang selalu mengutamakan keselamatan umatnya.

Mukjizat dari Allah SWT. yang diberikan kepada Rasulullah adalah ;

- Kitab Suci Al-Qur’an 

Beliau mebawa Al-Qur’an sebagai bentuk kitab suci yang paling sempurna oleh Allah SWT. dan            tidak bisa digandakan. Kitab ini masih bisa digunakan dan dipelajari sampai sekarang.

- Membelah Bulan

Ini adalah mukjizat yang diberikan oleh Allah SWT. beliau bisa membelah bulan menjadi 2 bagian. Pada zaman dahulu banyak kaum jahiliyah yang tidak percaya  yang ingin mengetahui bahwa ingin membuktikan kenabiannya. Masih banyak pula dengan peristiwa tersebut kaum kafir yang    menganggap bahwa Rasulullah menggunakan sihir.

Mengeluarkan air dari sela-sela Jarinya

Mukjizat tersebut juga sangat mulia, pernah dikatakan dalam sebuah hadist bahwa pernah terjadi peristiwa dimana bahwa rasulullah meminta air, tetapi dia memberikan airnya kepada kaumnya yang sangat banyak, lalu ada sahabatnya yang melihat air tersebut keluar dari jari-jari Rasulullah.

Menghidupkan Batu Kerikil

Pada suatu peritsiwa sahabat Rasulullah sedang melihat batu kerikil yang dihadapannyaa tersebut sedang bertasbih ditangan Rasulullah.

Itulah beberapa mukjizat yang sering kita ketahui. Semoga bermanfaat J

#Jagadmedia #blessedfriday #NabiMuhammad #mukjizat


Posting Komentar

0 Komentar